Sukses

Top 3 Tekno: Evos Legends Tumbangkan BTR di MPL ID S10 13 Agustus 2022

Artikel hasil pertandingan antara Evos Legends vs Bigetron Alpha (BTR) du MPL ID S10 14 Agustus 2022, paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (13/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel hasil pertandingan antara Evos Legends vs Bigetron Alpha (BTR) du MPL ID S10 14 Agustus 2022, paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (13/8/2022).

Tak hanya itu, artikel yang juga banyak dibaca lainnya antara lain masyarakat Indonesia tertarik pakai 5G hingga feature phone Nokia buatan Semarang.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Hasil MPL ID S10 13 Agustus 2022: Bigetron Alpha Kalah dari Evos Legends

<p>Evos Legends berhasil mengalahkan Bigetron Alpha di MPL ID S10. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Pertemuan Bigetron Alpha vs Evos Legends menjadi laga penutup untuk MPL ID S10 hari ini, Sabtu 13 Agustus 2022.

Adapun ini merupakan match kedua bagi Matt, Morendo, Kyy, Maxxx, dan Xorizo, para pemain dari Bigetron Alpha (BTR).

Sementara itu, match ke-3 ini menjadi laga perdana bagi Bajan, Ferxiic, Pendragon, Cr1te, dan Clover dari Evos Legends di MPL ID S10.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Masyarakat Indonesia Tertarik Pakai Internet 5G, Kamu?

<p>Uji jaringan 5G di Bali. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)</p>

Indonesia kini memasuki era 5G. 5G pertama kali hadir di Korea Selatan pada 2019 dan resmi hadir di Tanah Air pada 27 Mei 2021.

Berdasarkan survei "Mobile Phone Usage and 5G Network Projection" yang dilakukan Populix terhadap 1.000 orang Indonesia usia 18-55 tahun, diketahui bahwa 92 persen masyarakat berencana untuk pakai internet 5G.

Co-founder dan CTO Populix Jonathan Benhi menyebut, teknologi 5G memiliki berbagai keunggulan dibanding generasi sebelumnya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Feature Phone Nokia Kini Dibuat di Semarang

<p>Factory visit di PT Bangga Teknologi Indonesia melihat proses produksi feature phone Nokia yang dibuat sepenuhnya di Indonesia. (Foto: Erajaya Group).</p>

Erajaya Group mengumumkan produksi perdana feature phone Nokia di Semarang, Jawa Tengah.

Feature phone Nokia Made in Indonesia tersebut diproduksi di fasilitas manufaktur milik PT Bangga Teknologi Indonesia di Kawasan Industri Candi, Semarang.

Deputy CEO Erajaya Group, Hasan Aula, mengatakan, pihaknya bangga bisa mengumumkan produksi perdana ponsel hasil kerja sama Erajaya Group dan HMD Indonesia.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini