Sukses

Link Streaming PUBG Mobile Battle Arena Final Qualifier Wave 1 di Vidio Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen eSports PUBG Mobile Battle Arena Final Qualifier Wave 1 2022 memasuki babak kualifikasi final wave 1 mulai dilaksanakan malam hari ini pukul 18.00 WIB, jalannya pertandingan bisa Anda saksikan melalui live streaming Vidio. 

Sebelumnya acara esports PUBG Mobile Battle Arena Final Qualifier Wave 1 2022 telah dilaksanakan pada empat hari yang lalu dimulai sejak Sabtu, 18 Juni 2022. 

Pada babak kualifikasi final wave 1 malam hari ini, empat tim memperebutkan slot ke babak final. Dengan menampilkan pertandingan grup A, grup B dan grup D. Tim esports dari grup A yang bertanding hari ini adalah enam sembilan esports vs distrik esports. 

Adapun penampilan duel dari grup B JRB Esports vs Grimz Esports dan satu tim dari grup D Myron Revolt Esports.

Bagi Anda pecinta tayangan eSports jangan lewatkan malam ini keseruan PUBG Mobile Battle Arena Final Qualifier Wave 1 melalui link streaming berikut. 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming PUBG Mobile Battle Arena Final Qualifier Wave 1

Rabu, 22 Juni 2022

  • Road to Final Stage
  • Waktu : 18.00 WIB - SELESAI

Link live streaming PUBG Mobile Battle Arena Final Qualifier Wave 1

Untuk mengakses siaran bisa mengunjungi website resmi Vidio.com lalu para penggemar sports atau esport dapat berlangganan paket Vidio platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Adapula paket berlangganan lain platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dengan beragam kategori karena #SemuaAdaDiVidio.