Sukses

Top 3 Tekno: Battlefield Mobile hingga Harga Realme Pad X Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - EA akhirnya menuntaskan janji mereka untuk membuka akses game Battlefield Mobile bagi pemain setianya di Indonesia.

Namun, tidak semua gamer di Tanah Air mendapatkan kesempatan untuk mencoba gim ini lebih awal terkait slot dan waktu yang terbatas.

Artikel tentang pemain di Indonesia berkesempatan main game Battlefield Mobile ini, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (27/5/2022).

Selain itu, peluncuran 2 produk Xiaomi dan diumumkannya Realme Pad X juga menjadi sorotan pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Gamer di Indonesia Sudah Bisa Main Battlefield Mobile, Tapi...

EA buka pra-registrasi Battlefield Mobile untuk player di Indonesia. (Ist.)

Electronic Arts (EA) mengumumkan pada September 2021 akan membuka akses lebih awal untuk game first person shooter (FPS) terbarunya, yaitu Battlefield Mobile.

Kala itu, perusahaan sudah menyebut Indonesia akan menjadi salah satu negara yang dapat memainkan game ini di tablet atau HP Android.

Sesuai dengan janji, perusahaan pun membuka akses lebih awal untuk player di Indonesia dan 5 negara lainnya, yakni di Meksiko, Kolombia, Irak, Thailand, Filipina.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Xiaomi Rilis 2 Produk Ekosistem Anyar, Ada Smart TV dan Robot Vacuum Cleaner

Tampilan Xiaomi TV Q1E 55 yang baru saja diperkenalkan Xiaomi di Indonesia. (Dok: Xiaomi Indonesia)

Xiaomi mengumumkan kehadiran dua produk terbarunya di kategori ekosistem untuk pasar Indonesia. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok itu memperkenalkan Xiaomi TV Q1E 55 dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (27/5/2022), Xiaomi TV Q1E 55 merupakan TV pertama dari Xiaomi yang mendukung DVB T-2. Selain itu, TV ini memiliki layar 4K QLED dengan DCI-P3 color gamut yang mencapai 97 persen.

Tampil dengan desain ramping tanpa bingkai, smart TV ini memiliki dynamic range dengan dukungan Dolby Vision dan HDR10+. Selain itu, Xiaomi juga membenamkan teknologi MEMC hingga 60Hz untuk perpindahan dan pergerakan gambar lebih halus.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Realme Pad X Resmi Meluncur, Ini Informasi Soal Spesifikasi dan Harga

<p>Spesifikasi Realme Pad X bocor di internet jelang peluncurannya. (Doc: GSM Arena)</p>

Setelah rumor kehadirannya muncul beberapa hari lalu, Realme resmi memperkenalkan Realme Pad X. Ini merupakan tablet ketiga yang telah diperkenalkan Realme hingga sekarang.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (27/5/2022), tablet ini hadir dengan layar LCD berukuran 11 inci dan memiliki resolusi FHD+. Untuk dapur pacu, tablet ini menggunakan chipset Snapdragon 695.

Realme Pad X mendukung penggunaan stylus yang dijual secara terpisah. Realme menyertakan kamera depan wide angle beresolusi 8MP dan kamera belakang 13MP.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)