Sukses

Top 3 Tekno: Bahaya Akun Palsu Bagi Bisnis hingga Trio Oppo Reno8 Dirilis

Liputan6.com, Jakarta - Laporan tentang bahayanya akun palsu bagi pelaku bisnis ritel online, e-commerce, bank, dan lainnya, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (26/5/2022).

Tak hanya itu, keyboard mekanikal baru keluaran Logitech hingga peluncuran trio HP Android Oppo Reno8 juga banyak dicari pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Kaspersky Ungkap Bahaya Akun Palsu Bagi Bisnis

Ilustrasi: Akun Palsu (Foto: Kaspersky)

Elon Musk belum lama ini menunda transaksi pembelian Twitter senilai USD 44 miliar atau setara Rp 635 triliun karena akun palsu. Masih soal akun palsu, Facebook tahun lalu menghapus 6,5 juta akun palsu.

Tidak hanya itu, sejumlah pihak memperkirakan separuh akun Instagram yang ada adalah akun palsu.

Sebenarnya, bukan hanya perusahaan media sosial yang menangani masalah akun palsu. Bisnis seperti ritel online, e-commerce, bank dan lain-lain juga berisiko.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Logitech Luncurkan MX Mechanical dan MX Master 3S, Berapa Harganya?

Tampilan keyboard Logitech MX Mechanical. (Dok: Logitech)

Logitech mengumumkan kehadiran keyboard mekanikal dan mouse dari lini Master Series. Kali ini, perusahaan memperkenalkan MX Mechanical dan mouse MX Master 3S.

Sebagai informasi, Master Series merupakan lini produk dari Logitech yang ditujukan untuk para pembuat konten digital. Perangkat ini menghadirkan pengalaman mengetik mekanikal dan tracking presisi berkinerja tinggi.

Menurut Head of MX Series for Creativity and Productivity di Logitech, Tolya Polyanker, ada komunitas developer software yang jatuh cinta dengan keyboard mekanikal saat bermain game dan kini mereka menginginkan pengalaman serupa untuk keyboard desktop profesional.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Trio Oppo Reno8 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Tampilan Oppo Reno8 yang baru saja meluncur. (Dok: Oppo)

Oppo resmi meluncurkan seri Reno terbaru di Tiongkok. Ada tiga model yang diperkenalkan yakni Reno8 Pro Plus, Reno8 Pro, dan Reno8.

Mengutip informasi dari GSM Arena, Kamis (26/5/2022), smartphone ini menjadi varian tertinggi dari Oppo Reno8. Juga hadir dengan layar AMOLED 6,7 inci dan mendukung refresh rate 120Hz.

Sebagai dapur pacunya, Oppo menggunakan chipset Dimensity 8100 Max yang dipadukan dengan RAM 8GB/12GB dan memori internal 256GB.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)