Sukses

Cara Dapatkan Outfit Set Gojek di PUBG Mobile Secara Gratis

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile Indonesia baru saja mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara, yakni Gojek.

Lewat kolaborasi ini, player setia game bergenre battle royale itu berkesempatan memilikiki item eksklusif secara permanen.

“Kami senang bisa memulai kolaborasi dengan Gojek dan mengumumkan ini kepada semua pemain PUBG Mobile dan pengguna Gojek di Indonesia,” ujar Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG Mobile Indonesia, dalam keterangannya, Senin (23/5/2022).

Mengangkat tema PUBJEK Pahlawan Bintang 5, fans PUBG Mobile bisa mendapatkan item-item eksklusif bertema Gojek, salah satunya yaitu outfit set Gojek.

Namun bagaimana caranya untuk mendapatkan outfit eksklusif ini secara gratis? Pemain hanya perlu memainkan event bertajuk “Gojek Adventure”.

<p>PUBG Mobile x Gojek kolaborasi hadirkan item ekslusif, begini cara mendapatkannya secara gratis. (Doc: PUBG Mobile Indonesia)</p>

Setelah itu, kamu hanya perlu bermain gim seperti biasa menggunakan kendaraan favorit sambil melintasi map permainan.

Jika telah mencapai milestone sejauh 100 juta km, maka outfit set Gojek--gratis dan permanen--akan diberikan untuk seluruh pemain.

Milestone tersebut terhitung secara kolektif sehingga bisa diselesaikan bersama-sama oleh seluruh pemain server Indonesia.

Sebagai catatan, hadiah ini hanya dapat diklaim oleh pemain yang telah memainkan 20 match mode Klasik selama periode event berlangsung, mulai 17 Mei - 6 Juni 2022.

Selain hadiah tersebut, player juga bisa mendapatkan hadiah tambahan lainnya berupa Biker Graffiti, 5-Star Biker, Supply Crate Coupon, Gojek Helmet (5 Hari), juga voucher GoFood/Gojek yang bisa digunakan langsung di aplikasi Gojek.

Bagaimana caranya? Pemain hanya perlu menyelesaikan misi harian dengan menempuh jarak hingga 20 km.

Bagi kamu yang ingin melengkapi koleksi pernak-pernik Gojek, maka harus memiliki skin motor PUBG Mobile x Gojek. Skin tersebut tersedia di Shop hingga 30 Mei 2022 dan bisa didapatkan dengan harga mulai dari 10 UC saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tim PUBG Mobile Indonesia Raih Emas di SEA Games 2021

<p>Timnas PUBG Mobile Indonesia sukses menyabet medali Emas untuk kategori skuad di SEA Games 2021. (Dco: PBESI)</p>

Di sis lain, Timnas PUBG Mobile Indonesia untuk kategori skuad sukses meraih medali Emas di SEA Games 2021.

Adapun tim Tanah Air tersebut adalah Indonesia 2 (INA2) yang berhasil menjadi juara di hari ketiga final PUGB Mobile kategori skuad di SEA Games 2021.

Beranggotakan SVAFVEL, Ryzen, GenFos, Luxxy, Jayden, dan S1nyo, INA2 berhasil menyabet Medali Emas setelah secara dramatis mengungguli tim Vietnam dan tim Malaysia.

Indonesia sempat membuka asa meraih dua medali sekaligus dari nomor ini setelah INA1 sempat berada di posisi 3 besar bersama INA2 dan tim Vietnam.

Namun, Tim Malaysia pada match terakhir berhasil tampil gemilang dan menggeser posisi Tim Indonesia 1 ke posisi keempat.

Adalah Luxxy yang menjadi pahlawan kemenangan Indonesia di map terakhir di Miramar ini. Sendirian, dia mampu berhahan mencapai posisi kelima setelah rekannya berguguran.

Dengan keberhasilan timnas esports menyabet emas pada nomor PUBG Mobile beregu ini, maka Indonesia secara total menyumbangkan 2 Emas dari Free Fire dan PUBG Mobile Beregu, 3 Perak dari Free Fire, PUBG Mobile individu, dan Mobile Legends: Bang Bang, serta 1 Perunggu dari CrossFire.

“Seluruh pemain yang tampil hari ini sangat pantas untuk mendapatkan apresiasi setinggi-tingginya,” ujar Manager timnas esports Indonesia, Tjahjono Prasetyanto.

"Perjuangan mereka, baik INA1 maupun INA2 pada nomor PUBG Mobile beregu untuk meraih prestasi terbaik sangat mengharukan dan membanggakan. Tentunya, ini tak lepas dari dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Indonesia."

Congrats untuk timnas PUBG Mobile dan atlet esports yang sudah berjuang di SEA Games 2021.

3 dari 4 halaman

Alan Raynold Kumaseh Sabet Medali Perak PUBG Mobile Mode Solo

<p>Alan Raynold Kumaseh sabet medali Perak di PUBG Mobile Solo Mode SEA Games 2021. (Doc: PBESI)</p>

Timnas esports Indonesia kembali mengantongi medali untuk Tanah Air. Kali ini, nomor perseorangan PUBG Mobile menyumbangkan perak untuk Indonesia.

Atlet esports tersebut adalah Alan Raynold Kumaseh. Digelar selama dua hari, penampilan timnas Indonesia emang jauh dari performa mencengangkan.

Terbukti, enam pemain timnas Indonesia yang turun di nomor PUBG Mobile solo mode ini terseok-seok di papan tengah dan bawah klasemen.

Di hari kedua, penampilan Alan, RedFace, Potato (INA1); dan Luzzy, Jayden, dan GenFos (INA2) pun semakin membaik di match ke-3.

Pada match tersebut, Alan sukses mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan 4 kill. Sementara itu, Jayden dan Potato mengantongi jumlah kill secara berurutan sebanyak 5 dan 4.

Sedangkan Genfos, Luxxy, dan RedFace masing-masing mengantongi jumlah kill sebanyak 2, 0, dan 1.

Match ke-4 timnas Indonesia kembali mendapatkan WWCD lewat kemampuan Potato, dengan jumlah kill sebanyak 2 player lawan.

Di babak penentuan, Alan mampu bangkit dan mengejar ketertinggalannya dari player negara lain dengan menyabet medali Perak untuk Indonesia di SEA Games 2021.

4 dari 4 halaman

Timnas Esports Sumbang Medali di SEA Games 2021

<p>Timnas PUBG Mobile Indonesia juara pertama untuk kategori skuad di SEA Games 2021. (Doc: PBESI)</p>

Dengan diraihnya medali perak di nomor perseorangan PUBG Mobile ini, timnas esports Indonesia sudah menyumbangkan 1 Emas dari Free Fire, serta 2 Perak dari Free Fire dan PUBG Mobile Solo.

Ditemui seusai prosesi pengalungan medali, Alan mengungkapkan, “Tidak mudah untuk menjalankan pertandingan offline untuk pertama kalinya dan sudah harus membawa nama negara."

Dia menambahkan, "Saya berupaya lebih keras untuk mampu mengelola faktor-faktor nonteknis dan bersyukur akhirnya bisa menguasai keadaan serta mengoptimalkan strategi dan performa saya."

Alan mengakui, dirinya sangat bersyukur dan bangga dapat menyumbangkan medali untuk Tanah Air.

Kehadiran medali ketiga yang disumbangkan oleh TIMNAS Esports untuk Indonesia, menurut Manajer Timnas Esports, Tjahjono Prasetyanto, membawa semangat baru untuk tampil lebih baik di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Perjuangan Alan yang luar biasa dan raihan medali malam ini, serta medali emas dan perak dari nomor Free Fire sangat berguna dalam memacu motivasi, semangat, dan kepercayaan diri timnas Indonesia dalam berjuang meraih medali-medali berikutnya di SEA Games," ucap Tjahjono.

(Ysl/Isk)