Sukses

Top 3 Tekno: Google di Rusia Ajukan Bangkrut hingga Harga Xiaomi Redmi 10A

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang Google cabang Rusia berniat untuk mengajukan laporan bangkrut, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (19/5/2022).

Selain itu, artikel timnas Indonesia melaju ke Grand Final Mobile Legends di SEA Games 2021 dan harga Xiaomi Redmi 10A juga menjadi perhatian.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Google Rusia Berencana Ajukan Pailit

Kantor pusat Google. Foto: Digital Trends

Google cabang Rusia dilaporkan akan mengajukan bankrut. Menurut laporan Reuters, perusahaan menyatakan tidak bisa lagi menjaga operasional cabang di Rusia.

Mengutip The Verge, Kamis (19/5/2022), Google Rusia dilaporkan menghasilkan keuntungan sebesar USD 2.086 miliar dan mempekerjakan lebih dari 100 karyawan.

"Penyitaan rekening bank Google Rusia oleh otoritas telah membuat kantor kami di Rusia tidak bisa berfungsi, termasuk mempekerjakan dan membayar karyawan yang berbasis di Rusia," kata juru bicara Google dalam pernyataan ke The Verge.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Timnas Indonesia Lolos ke Grand Final Mobile Legends SEA Games 2021

<p>Lineup timnas Indonesia mampu menumbangkan Malaysia, dan memastikan diri melaju ke Grand Final Mobile Legends di SEA Games 2021. (Doc: YouTube Mobile Legends: Bang Bang)</p>

Pertarungan timnas Indonesia vs Malaysia di laga Semifinal Mobile Legends SEA Games 2021 berlangsung panas.

Jadi laga penentu untuk melaju ke babak Grand Final dan kesempatan meraih medali emas atau perak, timnas Indonesia tampil dengan performa terbaiknnya.

Kali ini, tim Merah Putih diwakili oleh Rivaldi "R7" Fatah, Albert "Alberttt" Neilsen Iskandar, Calvin "CW" Winata, Calvin "Vyn", dan Gilang "Sanz".

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Xiaomi Rilis Redmi 10A, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

<p>Xiaomi Redmi 10A, smartphone entry level terbaru Xiaomi yang dibanderol Rp 1 jutaan. (Foto: GSM Arena)</p>

Xiaomi memperkenalkan smartphone entry level terbarunya, Redmi 10A. Smartphone ini dijual dari harga Rp 1 jutaan dan diklaim mampu diandalkan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna.

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel mengatakan, Redmi 10A menyasar pengguna anak muda yang ingin memiliki smartphone untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

"Ditujukan untuk anak muda, baik SMP, SMA, atau kuliah, yang ingin mencari HP Android untuk mendukung aktivitas sehari-hari," kata Calvin, dalam media briefing peluncuran Redmi 10A secara daring, Kamis (19/5/2022).

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)