Sukses

Top 3 Tekno: Harga Vivo T1 Pro 5G di Indonesia Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Vivo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Vivo T1 Pro 5G.

Artkel tentang harga Vivo T1 Pro 5G di Indonesia pun paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (13/5/2022).

Selain itu, pembaca juga banyak mencari berita tentang pengembang indie lokal rilis secure DNS gratis hingga link timnas U-23 Indonesia melawan Filipina di SEA Games 2021.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Vivo Resmi Jual Vivo T1 Pro 5G di Indonesia, Berapa Harganya?

<p>Smartphone Vivo T1 5G dirilis pada Senin 25 April 2022 (Dok. Vivo)</p>

Setelah diumumkan bulan lalu, Vivo akhirnya resmi menjual Vivo T1 Pro 5G untuk pasar Indonesia. Dalam penjualan perdana ini, Vivo bekerja sama dengan Shopee untuk menghadirkan penawaran eksklusif.

Melalui keterangan resmi yang diterima, Jumat (13/5/2022), harga Vivo T1 Pro 5G di Indonesia adalah Rp 4.299.000. Penawaran eksklusif yang diberikan kali ini adalah hadiah langsung VIvo Wireless Sport Lite seharga Rp 400.000.

Selain itu, konsumen juga akan mendapat perpanjangan masa garansi senilai hingga Rp 1.000.000. Konsumen juga akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 200.000 untuk pembelian Vivo TWS 2e.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Pengembang Indie Lokal Tawarkan Secure DNS Gratis untuk Koneksi Internet Aman

<p>PureDNS adalah layanan Secure DNS buatan pengembang indie lokal</p>

Tahukah kamu bahwa sebetulnya, saat seseorang mengunjungi suatu situs web, sebut saja Liputan6.com, ada proses penerjemahan nama domain (domain name) menjadi alamat protokol internet (IP address) bagi perangkat yang kita pakai? Di dalam proses penerjemahan inilah Domain Name System (DNS) berfungsi.

Untuk memudahkan pemahaman kamu, DNS ini dapat dianalogikan sebagai aplikasi kontak di ponsel.

Aplikasi tersebut menyimpan dan menampilkan kumpulan nomor ponsel keluarga, teman, kenalan, dan banyak orang lainnya dengan nama yang lebih mudah kita cari.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Laga SEA Games 2021, Timnas U-23 Indonesia Siap Tempur Lawan Filipina

<p>Duo penyerang Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani dan Witan Sulaeman, saat menghadapi Timor Leste dalam laga Grup A sepak bola SEA Games 2021, Selasa (10/5/2022). (Bola.com/Ikhwan Yanuar Harun)</p>

Indonesia melakoni pertandingan melawan Filipina dalam laga lanjutan babak penyisihan grup A SEA Games 2021 yang digelar di Hanoi, Vietnam. Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia U-23 wajib menang untuk mempertahankan kans melaju ke semifinal.

Saat ini, Timnas U-23 menempati urutan keempat dengan tiga poin setelah menang 4-1 atas Timor Leste di laga kedua. Sementara di pertandingan pertama, Indonesia harus menelan kekalahan dari tuan rumah, Vietnam.

Di sisi lain, Filipina saat ini menempati urutan kedua dengan empat poin. Dan saat ini, Indonesia tertinggal tiga poin dari Myanmar di peringkat pertama.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)