Sukses

Top 3 Tekno: Tips WhatsApp Web hingga Google Digugat Perusahaan Induk Tinder

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang membahas tips dan trik WhatsApp Web terkini, mencuri perhatian pembaca paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (10/5/2022).

Tak hanya itu, artikel soal Samsung kembangkan lensa kamera 200MP hingga Google digugat perusahaan induk Tinder juga banyak dicari pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. 5 Tips dan Trik Mudahkan Pemakaian WhatsApp Web

Ilustrasi: Ekstensi browser baru telah drilis dirilis untuk meningkatkan keamanan data WhatsApp Web. (Dok: WhatsApp)

Seiring dengan maraknya bekerja dari rumah atau dari jarak jauh, penggunaan WhatsApp Web langsung dari komputer pun mengalami peningkatan.

Praktisnya mengakses WhatsApp Web dari komputer atau laptop membuat orang tak perlu sering-sering mengecek aplikasi WhatsApp di smartphone.

Nah, untuk mempermudah penggunaan WhatsApp Web, pengguna perlu mengetahui beberapa tips dan trik agar makin praktis.

Berikut adalah 4 trik dan tips WhatsApp Web untuk mempermudah pemakaian WhatsApp di laptop atau komputer, sebagaimana dikutip dari Make Use Of, Selasa (10/5/2022).

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Samsung Kembangkan Lensa Kamera 200MP untuk Galaxy S23 Ultra?

Tampilan Samsung Galaxy S22 Ultra (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Samsung dikabarkan tengah mengembangkan lensa kamera 200MP untuk mendukung fitur kamera smartphone flagship-nya yang akan datang, Galaxy S23 Ultra.

Sekadar informasi, selama dua tahun terakhir, modul lensa kamera tertinggi untuk smartphone flagship adalah 108MP.

Menurut Business Korea, ada dua perusahaan yang bertanggung jawab untuk pengembangan modul kamera 200MP ini, yakni Samsung Electronics dan Samsung Electro-Mechanics.

Mengutip Gizchina, Selasa (10/5/2022), Samsung Electronics akan menyumbang sekitar 30 persen dari proses produksi. Sementara Samsung Electro-Mechanics mengontrol 70 persen dari output produk inti.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Perusahaan Induk Tinder Gugat Google Terkait Sistem Pembayaran

ilustrasi Tinder (sumber: Tinder)

Perusahaan induk dari aplikasi kencan Tinder, Match, dan OkCupid yaitu Match Group, mengajukan gugatan terhadap Google dan Alphabet pada hari Senin pekan ini, untuk memprotes sistem pembayaran.

Perusahaan mengatakan, hal ini adalah "upaya terakhir" untuk mencegah Tinder dan aplikasi lainnya dipaksa berhenti dari Play Store, karena menolak membagikan 30 persen dari penjualan mereka.

Gugatan Match, mengutip New York Post, Selasa (10/5/2022), diajukan di pengadilan federal California, Amerika Serikat.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)