Sukses

Top 3 Tekno: Lokasi Syuting KKN di Desa Penari hingga Google Blokir Aplikasi di Rusia

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang lokasi syuting film KKN di Desa Penari yang sempat viral di media sosial, paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (9/5/2022).

Selain itu, berita tentang tagar unsubscribe podcast Deddy Corbuzier trending topic hingga Google blokir aplikasi berbayar di Rusia juga banyak dicari.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Lokasi Syuting KKN di Desa Penari Terungkap, Sama dengan yang Asli?

<p>Adinda Thomas sebagai Widya dalam KKN Di Desa Penari. (Foto: Dok. MD Pictures)</p>

Film KKN di Desa Penari diketahui mendapatkan atensi luar biasa dari para penonton. Hal itu terbukti dari catatan terbaru yang menyebut film ini berhasil menembus 2 juta penonton dalam waktu kurang dari seminggu.

Manoj Punjabi sebagai produser film ini pun optimistis film ini bisa meraih 3 juta penonton, karena animo masyarakat masih sangat tinggi tentang kisah KKN Desa Penari asli yang pernah viral di Twitter.

Sebagai sedikit pengingat, kisah ini pertama kali ramai dibicarakan pada tahun 2019. Kisah ini diceritakan oleh akun bernama @SimpleM81378523 di Twitter dan viral ketika itu.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Tagar Unsubscribe Podcast Deddy Corbuzier Trending Topic Imbas Undang Pasangan Gay

<p>Deddy Corbuzier mengundang Ragil Mahardika</p>

Deddy Corbuzier menjadi sorotan warganet karena mengundang Ragil Mahardika dan pasangan sesama jenisnya, Fred, di acara 'Deddy Corbuzier Podcast' di YouTube.

Deddy mengundang keduanya beberapa hari lalu dengan judul 'Tutorial Jadi G4y di Indo!! Pindah ke Jerman Ragil dan Fred'.

Konten ini kemudian menuai protes dari warganet yang tidak setuju dengan tema podcast tersebut.

Kebanyakan dari mereka menilai konten podcast itu sebagai tema yang tak pantas ditayangkan di Indonesia yang memiliki norma-norma agama dan sosial yang kental dengan norma ketimuran.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Google Blokir Aplikasi Berbayar di Rusia, Pengguna Tak Bisa Download dan Update

Google Play Store. (Istimewa)

Google mengumumkan akan mulai memblokir akses pengguna dan pengembang Rusia dari Google Play Store.

Dengan pemblokiran ini, pengguna dan pengembang di Rusia tidak bisa mengunduh atau meng-update aplikasi berbayar di perangkat mereka.

"Sebagai bagian upaya kepatuhan kami, Google Play memblokir unduhan dan pembaruan semua aplikasi berbayar di negara tersebut mulai 5 Mei 2022," tulis perusahaan dalam web-nya.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)