Sukses

Top 3 Tekno: Viral Kuis Hari Bumi di Kalangan Warganet Bikin Penasaran

Artikel link game Kuis Hari Bumi yang viral di kalangan warganet, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (15/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel link game Kuis Hari Bumi yang viral di kalangan warganet, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (15/3/2022).

Tak hanya itu, cara bermain Kuis Hari Bumi di laman pencarian Google hingga pernyataan Grab soal layanan GrabFood sudah kembali normal juga dicari pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Mau Ikutan? Cek Link Kuis Hari Bumi Berikut Ini

Kuis Hari Bumi di Google

Game Kuis Hari Bumi saat ini tengah menjadi salah satu tren yang digandrungi warganet. Sesuai namanya, game ini hadir untuk sebagai salah satu cara untuk memperingati Hari Bumi.

Bagi kamu yang belum mencobanya, secara garis besar, game Kuis Hari Bumi ini bisa menunjukkan hewan apa yang sesuai dengan kepribadianmu.

Namun, untuk bisa menunjukkan hal tersebut, kamu harus menjawab sejumlah pertanyaan yang ditampilkan.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara Main Kuis Hari Bumi Google yang Viral di Kalangan Warganet

Pertanyaan keempat | via: google.com

Kuis Hari Bumi sempat menjadi tren viral di warganet hari ini, Selasa (15/3/2022). Permainan ini memberikan pemainnya untuk mengetahui hewan apa yang "sesuai" dengan kepribadiannya.

Untuk sekadar mengikuti tren atau bersenang-senang, tidak ada salahnya bagi kamu untuk menjajal permainan ini. Kuis Hari Bumi bisa diakses lewat laman pencarian Google, entah pakai ponsel atau desktop.

kamu cukup membuka laman Google.com seperti saat kamu ingin mencari sesuatu di internet. Lalu, ketik "Kuis Hari Bumi" di kolom pencarian.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Grab: Layanan GrabFood Kini Sudah Kembali Normal

Layanan GrabFood di Indonesia yang terus tumbuh (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)

Sejumlah warganet sempat mengeluhkan GrabFood gangguan di lini masa Twitter, dengan berbagai cuitan yang mengatakan layanan itu tidak dapat diakses.

Pantauan Tekno Liputan6.com di laman pendeteksi situs down, Down Detector, terungkap aplikasi Grab memang dikeluhkan banyak orang sejak pukul 11 siang ini.

Situs Down Detector untuk wilayah Indonesia menyebut, 100 persen keluhan terjadi pada aplikasi Grab. Tumbangnya Grabfood dirasakan oleh pengguna di Pulau Jawa.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini