Sukses

Nova Esports Juarai PUBG Mobile Global Championship 2021

Selain titel sebagai juara dunia PUBG Mobile, tim Nova Esports berhak mengantongi uang hadiah sebesar USD 1,5 juta atau Rp 21 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Nova Esports berhasil menjuarai turnamen PUBG Mobile Global Championship 2021 (PMGC 2021).

Prestasi ini sangat bersejarah bagi Nova Esports, karena mereka adalah tim pertama yang menjadi juara dunia PUBG Mobile dua tahun berturut-turut.

Selain titel sebagai juara dunia PUBG Mobile, tim Nova Esports berhak mengantongi uang hadiah sebesar USD 1,5 juta atau Rp 21 miliar.

Nova Esports sudah memastikan diri keluar sebagai juara dunia PMGC 2021 di penghujung hari kedua turnamen dengan unggul 45 poin di klasemen.

Penampilan tim asal Tiongkok ini juga semakin konsisten di hari terakhir turnamen esports tersebut. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggul Jauh dari Na'Vi

Link Live Streaming Grand Final  PMGC 2021 yang tanding pada hari ini, 21 Januari 2022. (Doc: Krafton/ PUBG Mobile)

Adapun selama 18 ronde pertandingan, mereka sudah mengantongi total 222 poin dengan akumulasi 103 poin kill, placement poin, dan 1 chicken dinner.

Dengan perolehan poin tersebut, Nova Esports berhasil mengungguli Na’Vi dengan 47 poin yang bertengger di posisi kedua.

 

3 dari 3 halaman

Perebutan Posisi Kedua PMGC 2021

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Karena sudah mengamankan posisi di puncak klasemen, hari terakhir turnamen pun menjadi momen pertarungan bagi tim-tim esports lainnya untuk berebut posisi kedua.

Jelang laga berakhir, Nigma Galaxy dan Na’Vi hanya terpaut 1 poin. Namun akhirnya, Na’Vi keluar sebagai runner up di gim terakhir.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.