Sukses

Top 3 Tekno: Jadwal Siaran Langsung FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang jadwal siaran langsung FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste pada pekan ini, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (24/1/2022).

Selain itu, pembaca juga mencari artikel soal spesifikasi Redmi Note 11 versi global hingga FromSoftware tutup server PC gim Dark Souls.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Cek Jadwal Siaran Langsung FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste Pekan Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timor Leste U-23 pada FIFA A Match Day.

Timnas Indonesia bakal menghadapi Timnas Timor Leste dalam laga FIFA Matchday pekan ini.

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste bakal digelar pada hari Kamis tanggal 27 dan Minggu tanggal 30 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga tersebut juga bisa kamu saksikan secara langsung dan eksklusif di saluran TV Indosiar atau via streaming di Vidio pukul 19.00 WIB.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Spesifikasi Redmi Note 11 Versi Global Bakal Pakai Snapdragon 680

Xiaomi Redmi Note 11 Series. (Doc: Xiaomi)

Xiaomi sudah mengumumkan tiga smartphone terbarunya, Redmi Note 11, Redmi Note 11 Pro, dan Redmi Note 11 Pro Plus, untuk pasar Tiongkok.

Selang dua bulan berlalu, perusahaan asal Tiongkok berencana akan mengumumkan seri Redmi Note 11 varian global pada 26 Januari 2022 mendatang.

Lalu apa yang beda dari varian Tiongkok dengan global? Salah satunya adalah prosesor yang akan diusung oleh Redmi Note 11 versi internasional.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. FromSoftware Tutup Sementara Server PC Gim Dark Souls karena Celah Keamanan

6 Bos Tersulit di Dark Souls  (google.com)

Melanjutkan laporan celah keamanan, FromSoftware dan Bandai Namco menonaktifkan server PvP gim Dark Souls: Remastered, Dark Souls 2, dan Dark Souls 3.

Sebelumnya, seorang hacker mendapati kerentanan di dalam gim Dark Souls 3 yang memungkinkan pelaku kejahatan mengeksekusi kode dari jarak jauh.

Setelah menyusup, pelaku dapat mengambil alih komputer milik korban.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)