Sukses

Top 3 Tekno: Kecelakaan di Perempatan Muara Rapak Balikpapan Jadi Sorotan Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal kecelakaan di turunan Rapak Balikpapan menjadi pembicaraan warganet di Twitter, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (21/1/2022).

Selain itu, ucapan duka cita untuk para korban kecelakaan Rapak Balikpapan, dan spesifikasi Galaxy Tab A8 yang rilis di Indonesia juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Kecelakaan Rapak Balikpapan Jadi Perbincangan Warganet di Twitter

Kecelakaan maut terjadi di turunan Muara Rapak, Balikpapan Utara.

Kecelakaan yang terjadi turunan Rapak Balikpapan kini tengah menjadi sorotan publik. Terlebih, peristiwa tersebut sempat terekam CCTV Dinas Perhubungan.

Sontak, peristiwa ini pun menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (21/1/2022), keyword seputar peristiwa kecelakaan Rapak ini pun menjadi trending topic Twitter di Indonesia.

Hingga berita ini ditayangkan, cuitan dengan keyword Balikpapan sudah mencapai 13 ribuan tweet. Selain Balikpapan, keyword lain yang juga berhubungan dengan peristiwa tersebut dan juga menjadi trending topic adalah Rapak serta Kalimantan Timur.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Warganet Berduka untuk Korban Kecelakaan di Turunan Perempatan Rapak Balikpapan

Ilustrasi Kecelakaan (Liputan6.com/Abdillah)

Kecelakaan maut yang terjadi di turunan Muara Rapak, Balikpapan Utara, pada Jumat (21/1/2022) pagi menyisakan duka bagi banyak orang. Kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dengan sekitar 20 kendaraan roda dua maupun roda empat ini menelan korban jiwa.

Disebut Direktur Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kaltim, Kombes Pol Sonny Irawan, sudah ada lima orang yang meninggal dunia dari kejadian ini.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Samsung Galaxy Tab A8 Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Samsung Galaxy Tab A8 (Dok. Samsung Electronics Indonesia)

Samsung Electronics Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy Tab A8 di Tanah Air.

Samsung mengatakan, tablet Android ini dirancang untuk menyajikan pengalaman hiburan hingga multitasking dan sharing antar anggota keluarga dengan menyenangkan.

Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Tab A8 memiliki performa yang mumpuni apabila dibandingkan dengan tablet sebelumnya.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)