Sukses

Top 3 Tekno: Take-Two Interactive Akuisisi Zynga hingga Yoshino Nanjo Tampil di Mobile Legends

Liputan6.com, Jakarta - Take-Two Interactive mengumumkan telah mengakuisisi pengembang gim mobile terkenal, yaitu Zynga.

Adapun proses akuisisi sebesar Rp 181 triliun ini akan rampung pada kuartal pertama tahun 2023.

Artikel tentang langkah Take-Two Interactive membeli Zynga ini, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (11/1/2022).

Pembaca juga menyoroti artikel tentang beredarnya video hoaks pesawat Garuda Indonesia mendarat darurat, dan dua seiyuu kenamaan tampil di gim Mobile Legends.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Take-Two Interactive Beli Zynga Seharga Rp 181 Triliun

Take-Two Interactive, penerbit gim terkenal yang menaungi studio Rockstar dan 2K Game mengumumkan telah mengakuisisi pengembang gim kenamaan Zynga.

Mengutip The Wall Streat Journal, Selasa (11/1/2022), penerbit gim itu membeli Zynga seharga USD 12,7 miliar atau sekitar Rp 181 triliun.

Disebutkan, transaksi tunai dan saham diperkirakan akan rampun pada kuartal pertama tahun 2023.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Beredar Video Hoaks Pesawat Garuda Indonesia Mendarat Darurat, Ini Faktanya

Pesawat Garuda berada di landasan pacu Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Banten, Rabu (17/11/2021). Maskapai Garuda Indonesia akan menutup 97 rute penerbangannya secara bertahap hingga 2022 mendatang bersamaan dengan proses restrukturisasi yang tengah dilakukan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Warganet dibuat terkejut dengan beredarnya video hoaks terkait sebuah pesawat Garuda Indonesia yang tampak kesulitan saat melakukan pendaratan.

Dalam posting di Twitter, ini merupakan video singkat penerbangan pesawat Garuda Indonesia Flight 200 yang harus melakukan pendaratan darurat di sebuah bandara di Iran.

Setelah ditelusuri tim Tekno Liputan6.com, ternyata video singkat yang beredar di Twitter atau media sosial lainnya adalah tangkapan layar sebuah gim flight simulator.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Seiyuu Jepang Yoshino Nanjo Bakal Hadir di Mobile Legends: Bang Bang, Kapan?

Mobile Legends: Bang Bang. (Doc. Moonton)

Mobile Legends: Bang Bang baru saja mengumumkan akan menghadirkan skin bertema anime untuk karakter Fanny dan Layla. Skin anime pertama ini mengambil tema The Aspirants.

Selain skin bertema anime, dikutip dari akun media sosial resmi Mobile Legends: Bang Bang, Selasa (11/1/2022), skin baru ini dilengkapi voicer over dari seiyuu kenamaan asal Jepang, yakni Yoshino Nanjo dan Nana Mizuki.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)