Sukses

Top 3 Tekno: Warganet Gaungkan Nama Randy Bagus Hari Sasongko di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Pihak kepolisian akhirnya menangkap kekasih Novia Widyasari Rahayu dalam keadaan meninggal dunia di samping makam sang ayah usai diduga meminum racun. 

Kabar ditangkapnya pria yang bernama Randy Bagus Hari itu langsung membuat ramai jagat media sosial sampai-sampai menjadi trending topic di Twitter.

Berita tentang nama Randy Bagus Hari memuncaki daftar trending topic di Twitter, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (5/12/2021).

Selain itu, berita tentang gamer Forza Horizon 5 kena banned 8.000 tahun hingga Telkomsel menggelar kompetensi esports juga menjadi perhatian pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Randy Bagus Hari Sasongko Trending Topic, Warganet Ingin Keadilan untuk Novia Widyasari

Twitter hadirkan berbagai fitur privasi, agar pengguna merasa aman dan nyaman. (Foto: Unsplash.com/Brett Jordan).

Nama Randy Bagus Hari Sasongko masuk ke salah satu trending topic di Twitter pada Minggu (5/12/021).

Nama tersebut kembali digaungkan warganet di Twitter usai kabar ditangkapnya pacar dari Novia Widyasari Rahayu (23). yang berinisial RB oleh pihak kepolisian.

Seperti diketahui, sebelumnya viral di dunia maya mengenai ditemukannya seorang wanita bernama Novia Widyasari Rahayu dalam keadaan meninggal dunia di samping makam sang ayah, usai diduga meminum racun.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Gamer Forza Horizon 5 Kena Banned 8.000 Tahun karena Pasang Wajah Kim Jong-Un di Livery Mobil

Livery mobil di game Forza Horizon 5 dengan gambar wajah Kim Jong-Un. Dok: Twitter/@gaahogi

Seorang gamer Forza Horizon 5 kena banned 8.000 tahun (hingga 31 Desember 9999) karena menggunakan livery mobil dengan gambar wajah pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un.

Livery itu menampilkan plesetan logo KFC dengan ilustrasi Kim Jong-Un yang menggantikan Colonel Sanders, disertai dengan tagar 'Send Nukes', logo Pirelli diganti Pyongyang, dan mengganti Nike menjadi Nuke.

Informasi terkait banned itu dibagikan di Sub-Reddit r/Forza oleh pengguna dengan akun AllThingsRacing. Ternyata, livery itu dibuat oleh teman pengguna, dan ini merupakan pelanggaran pertama bagi mereka. Demikian sebagaimana dilansir Comicbook, Minggu (5/12/2021).

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Telkomsel Gelar Kompetisi Esports Dunia Games Waktu Indonesia Bermain, Ini Jadwalnya

Telkomsel melalui Dunia Games umumkan turnamen Dunia Games Waktu Indonesia Bermain. (Ist.)

Telkomsel melalu Dunia Games baru saja menggelar turnamen Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DGWIB). Turnamen ini berlangsung pada 3 Desember 2021 hingga 13 Februari 2022.

Menurut Telkomsel, DGWIB merupakan turnamen esports yang dipersembahkan Dunia Games untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing pesertanya.

Ada tiga kategori yang dipertandingkan di kompetisi ini, yakni Batlle Influencer, Ladies Battle, dan Pro Battle dengan total hadiah mencapai Rp 1,1 miliar.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)