Sukses

Top 3 Tekno: Fitur Add Yours di Instagram Rentan Disalahgunakan

Liputan6.com, Jakarta - Warganet ramai membahas tentang tren stiker Add Yours di Instagram Stories yang ternyata disalahgunakan untuk menipu pengguna.

Berita tentang fitur Add Yours di Instagram Stories akhirnya berujung penipuan tersebut, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (23/11/2021).

Lainnya, pembaca juga menyoroti berita tentang pernyataan Menkominfo terkait Indosat GIG tutup layanan, dan Smartfren kolaborasi dengan DANA rilis kartu perdana eksklusif.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Fitur Add Yours di Instagram Stories Bisa Berujung Penipuan

Instagram mengujicobakan Stiker Add Yours alias Balasan Anda pada Instagram Stories untuk pengguna Indonesia dan Jepang (Foto: Instagram).

Instagram diketahui baru saja meluncurkan stiker Add Yours atau Balasan Anda secara bertahap ke pengguna di Indonesia. Kehadiran stiker baru ini dengan cepat menjadi tren di kalangan pengguna Instagram.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (23/11/2021), stiker Add Yours kini mulai bersliweran di Instagram Stories. Stiker ini terbilang menarik karena memungkinkan interaksi dengan followers maupun pengguna lainnya.

Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan melalui stiker ini adalah inspirasi gaya OOTD atau tantangan membagikan keseruan foto saat akhir pekan di Instagram Stories. Namun dari deretan tantangan tersebut, ada beberapa tantangan yang ternyata menyimpan celah berbahaya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Indosat GIG Tutup Layanan Pada 25 November 2021, Ini Kata Menkominfo

Indosat GIG. Twitter/@GIGbyIndosat

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G. Plate, menanggapi soal kabar penghentian layanan Indosat GIG IM2, yang disebut bakal berhenti beroperasi pada 25 November 2021.

Sebelumnya, Indosat GIG dikabarkan akan menghentikan layanannya terkait Putusan Mahkamah Agung No. 787 K/PID.SUS/2014 tertanggal 10 Juli 2014 (Putusan MA 787/2014) oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) terhadap IM2.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Smartfren dan DANA Kolaborasi, Hadirkan Kartu Perdana Eksklusif

Smartfren baru saja mengumumkan kerja sama strategis dengan dompet digital DANA. (Ist.)

Smartfren baru saja mengumumkan kerja sama strategis dengan dompet digital DANA. Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, Smartfren meluncurkan kartu perdana Gokil Combo 55GB dan paket Gokil Combo.

Dengan paket ini, pelanggan akan mendapatkan sejumlah keuntungan, seperti kuota melimpah, gratis akses aplikasi DANA dengan pemakaian wajar, gratis akses aplikasi Vidio Premier Platinum 7 hari, hingga bonus kuota untuk beragam kebutuhan.

"Smartfren dengan gembira menyambut kerja sama strategis bersama aplikasi DANA. Melalui kerja sama ini, kami menghadirkan produk serta layanan baru yang sangat relevan untuk generasi muda digital di Indonesia," tutur Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (23/11/2021).

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)