Sukses

Vivo V23e Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Liputan6.com, Jakarta - Vivo pada hari ini, Selasa (23/11/2021) secara resmi meluncurkan smartphone seri V terbaru mereka yaitu V23e.

Vivo mengungkapkan V23e mengusung kamera depan 50MP Night Portrait. Fitur ini diklaim mampu menghasilkan gambar yang kaya warna dengan kejernihan tingkat tinggi di berbagai kondisi pencahayaan.

Smartphone ini juga memiliki fitur Eye Autofocus untuk mengunci fokus mata atau obyek dengan presisi, sehingga memungkinkan pengguna untuk memotret momen dengan lebih fokus.

"Kami paham, saat ini kebutuhan serta ketertarikan konsumen di Indonesia semakin meningkat terhadap smartphone yang mampu memberikan pengalaman terbaik ketika memotret pada kamera depan," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo V23e juga dilengkapi beberapa fitur di bagian kamera lain seperti AI Extreme Night untuk mengambil foto dalam kondisi yang minim cahaya atau malam hari. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kamera Belakang

Perangkat ini juga menyematkan fitur Multi-Style Portrait dan Double Exposure, Dual-View Video, dan Steadiface Selfie Video.

Ricky Bunardi, Senior Product Manager Vivo Indonesia dalam kesempatan yang sama mengatakan, kamera beresolusi 50MP AF Night Portrait disematkan demi mendukung konsumen "memotret momen dan pencapaian terbaik di hidupnya dalam segala kondisi."

"Tidak hanya untuk membuat konten di sosial media, namun vivo V23e juga dapat menjadi teman dalam berbagai aktivitas pekerjaan ataupun profesional mereka," kata Ricky.

Sementara untuk kamera belakang, ponsel yang didukung oleh MediaTek Helio G96 dan NFC ini memiliki kamera beresolusi 64 MP Night Camera.

Adapun konfigurasi kamera belakang adalah 64MP Rear Camera, 8MP Super Wide-Angle, dan 2MP Super Macro.

3 dari 4 halaman

Kecepatan Mengisi Daya dan Harga

Vivo V23e juga memiliki berat 172 gram dan ketebalan 7,36 mm pada varian Moonlight Shadow, serta 7,41 mm pada Sunshine Coast.

Vivo juga memasukkan RAM 8GB yang bisa diperluas hingga 4 GB. Ponsel ini dilengkapi dengan swap memory management, sehingga extended RAM tidak mengganggu kinerja memori ROM smartphone. Sementara, untuk memori internalnya mencapai 128 GB ROM.

Vivo V23e juga dilengkapi 44W Flash Charge dengan kapasitas baterai 4050 mAh. Kemampuan ini mendukung kecepatan pengisian daya dari 1 persen hingga 69 persen dalam waktu setengah jam.

Di Indonesia, Vivo V23e dipasarkan dengan harga Rp 4.399.000. Mulai hari ini hingga 26 November 2021, Vivo juga memberikan penawaran bagi para konsumen yang mengikuti program Pre-Order dengan berbagai keuntungan pada paket penjualannya.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Duel Pasar Smartphone Tiongkok Vs Lokal