Sukses

Top 3 Tekno: Samsung One UI 4 Rilis di Galaxy S21 hingga Indosat Ooredoo Luncurkan IMBeats

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang Samsung akhirnya meluncurkan update One UI 4 berbasis Android 12 untuk seri Galaxy S21 menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (18/11/2021).

Selain itu, berita tentang Instagram ingin tutup layanan Threads hingga Indosat Ooredoo meluncurkan aplikasi streaming musik juga banyak dibaca kemarin.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Samsung Gulirkan One UI 4 untuk Lini Galaxy S21

Samsung Galaxy S21 Ultra. (©Samsung)

Samsung akhirnya menggulirkan One UI 4 berbasis Android 12 tahap pertama untuk smartphone besutannya. Informasi ini diketahui langsung melalui situs resmi perusahaan.

Mengutip informasi dari GSM Arena, Kamis (18/11/2021), tahap pertama yang akan mendapatkan One UI 4 adalah lini Galaxy S21, yaitu Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, dan Galaxy S21 Ultra.

Kendati demikian, mengingat Samsung baru saja menggulirkan update ini, ada kemungkinan belum semua perangkat langsung merasakannya. Pembaruan kemungkinan dilakukan secara bertahap.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Instagram Mau Tutup Layanan Pesan Mandiri Threads

Aplikasi Threads from Instagram (Foto: Facebook)

Layanan pesan mandiri milik Instagram, Threads, bakal ditutup pada akhir 2021. Berdasarkan konfirmasi Meta kepada Tech Crunch, aplikasi ini akan menampilkan pemberitahuan yang meminta pengguna kembali ke Instagram mulai 23 November.

Ide awal Threads adalah menghadirkan aplikasi pesan terpisah yang mirip dengan Facebook Messenger.

Mengutip The Verge, Kamis (18/11/2021), Threads memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima DM Instagram dengan antarmuka perpesanan khusus di luar aplikasi utama.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Indosat Ooredoo Luncurkan Aplikasi Streaming Musik IMBeats

Aplikasi streaming musik Indosat Ooredoo, IMBeats (Dok. Indosat Ooredoo)

Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo terjun ke platform streaming musik dengan meluncurkan aplikasi IMBeats.

Dalam pernyataannya, Indosat Ooredoo mengatakan bahwa peluncuran aplikasi streaming musik ini merupakan wujud komitmen mereka dalam mendukung gaya hidup digital pelanggannya, melalui inovasi berkelanjutan.

"Ponsel telah menjadi hidup kita dan apa yang ada di ponsel itu, konten apa yang kita tonton, musik apa yang kita dengar akan mendefinisikan identitas kita," kata Sudheer Chawla, SVP-Head of Digital Services, Indosat Ooredoo.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)