Sukses

Samsung Ungkap Apa di Galaxy Unpacked Part 2 Pada 20 Oktober 2021?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja meng-update tampilan laman web resmi mereka dengan sebuah banner perhelatan acara bertajuk Galaxy Unpacked Part 2.

Selain informasi 20 Oktober 2021 dan ditayangkan secara live di laman web Samsung, masih belum diketahui secara pasti apa yang bakal diumumkan perusahaan asal Korea Selatan itu.

Meski begitu, beberapa pihak meyakini acara Galaxy Unpacked Part 2 itu akan menampilkan varian baru deretan HP Android Samsung yang sudah dirilis sebelumnya.

Diketahui, Samsung sudah mengungkap kehadiran ponsel teranyarnya Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3.

Lainnya menyebutkan, acara yang digelar secara live streaming itu berhubungan dengan apps atau aplikasi buatan Samsung. Toh dugaan ini diperkuat dengan ikon aplikasi kamera dan SmartThings.

Menariknya, acara Samsung ini digelar sehari setelah acara Apple pada 18 Oktober dan Google Pixel Fall Launch pada 19 Oktober 2021.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Modul Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra

Tampilan bentuk modul kamera Galaxy S22 Ultra. (Doc: Leaks7/CoverPigtou)

Di sisi lain, baru-baru ini warganet ramai membicarakan tentang bentuk modul atau frame kamera di salah satu seri Galaxy S22.

Dikutip dari Mydrivers via Gizchina, Senin (11/10/2021), Galaxy S22 Ultra akan memiliki bentuk modul atau frame yang tidak biasa untuk kamera belakangnya. 

Dari bocoran gambar yang beredar di dunia maya, modul kamera Samsung Galaxy S22 Ultra akan memiliki bentuk seperti huruf "P".

 

3 dari 3 halaman

Bentuk Bodi Galaxy S22 Ultra

Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Tak hanya itu, Galaxy S22 Ultra memiliki bodi yang lebih persegi--mirip dengan seri Galaxy Note.

Disebutkan, Galaxy S22 Ultra akan menggunakan layar AMOLED hyperboloid berukuran 6,8 ​​inci dengan punch-hole.

Soal performa, smartphone andalan Samsung ini akan menggunakan dua versi prosesor, yakni Qualcomm Snapdragon 898 dan Exynos 2200.

(Ysl/Tin)