Sukses

Top 3 Tekno: Sam Bankman-Fried Jadi Orang Terkaya dari Kripto

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal Sam Bankman-Fried yang menjadi orang terkaya berkat aset digital kripto ini, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (10/10/2021).

Selain itu, artikel tentang Tri memberikan bonus kuota bagi pelanggan perdana Happy, dan pengamat ungkap dua keuntungan didapat pelanggan dari merger Indosat-Tri juga menjadi sorotan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Masih 29 Tahun, Sam Bankman-Fried Jadi Orang Terkaya dari Kripto dengan Harta Rp 320 Triliun

Sam Bankman Fried, Founder FTX. Dok: Alameda Research

Forbes baru saja merilis daftar 400 orang Amerika terkaya. Di antara nama yang dipublikasikan, ada CEO FTX, Sam Bankman-Fried, berada di posisi 32 dan merupakan orang termuda yang masuk ke daftar tersebut.

Pria 29 tahun ini tercatat memiliki kekayaan US$ 22,5 miliar atau sekitar Rp 320 triliun. Kekayaan tersebut diraup berkat pertumbuhan pesat FTX, platform pertukaran kripto yang ia dirikan dua tahun lalu dan investasi kriptonya sendiri.

Mengutip laman Forbes, Minggu (10/10/2021), FTX memungkinkan pedagang untuk membeli dan menjual aset digital seperti bitcoin dan Ethereum.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 3 halaman

2. Tri Beri Bonus Kuota Bagi Pelanggan Perdana Happy Tiap Chelsea Menang

Penyerang Chelsea, Timo Werner berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge di London, Sabtu (2/10/2021). Kemenangan ini membawa The Blues ke puncak klasemen dengan 16 poin. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Tri Indonesia menghadirkan program Dobel Kuota Harga Tetap untuk para pelanggannya. Sebagai bagian dari kerja sama dengan Chelsea FC, program ini menawarkan keuntungan yang lebih besar bagi para pelanggan Perdana Happy.

"Lewat program Dobel Kuota ini, Tri Indonesia bersama Chelsea FC memberikan keuntungan ekstra setiap aktivasi Perdana Happy," tutur Chief Marketing Hutchinson Tri Indonesia, Dolly Susanto, dalam keterangan resmi yang diterima Minggu (10/10/2021).

Program Dobel Kuota ini diberikan untuk semua pengguna baru yang mengaktifkan Perdana Happy.

Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Pengamat Ungkap Dua Keuntungan yang Didapat Pelanggan dari Merger Indosat-Tri

Ilustrasi aplikasi Tri Indonesia Bima Plus. (Foto: Tri Indonesia)

Pengamat telekomunikasi Kamilov Sagala mengungkapkan ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh masyarakat dan industri, dari merger Indosat Ooredoo dan Tri Indonesia.

Dalam sebuah temu media virtual pada Jumat pekan ini, Ketua Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat Informasi itu mengungkapkan, secara umum ada dua keuntungan yang bisa diperoleh pelanggan dari merger Indosat-Tri.

Pertama, pelanggan dari perusahaan telekomunikasi tersebut akan mudah mendapatkan layanan di suatu daerah.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Tin)