Sukses

Top 3 Tekno: Samsung Galaxy A52s Siap Meluncur di Indonesia

Berita tentang kabar kehadiran Galaxy A52s di Indonesia dalam waktu dekat ini, paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com, Senin (13/9/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Samsung diketahui akan memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Galaxy A52s. Kabar ini diungkap lewat postingan di akun media sosial Samsung Indonesia.

Berita tentang kabar kehadiran Galaxy A52s di Indonesia dalam waktu dekat ini, paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com, Senin (13/9/2021).

Selain itu, berita tentang Moonton bagi-bagi hadiah menarik jelang HUT ke-5 Mobile Legends, dan Garena blokir permanen 700,000 akun Free Fire juga banyak dibaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Samsung Siap Perkenalkan Galaxy A52s 5G di Indonesia

Samsung diketahui akan memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat. Informasi ini diketahui dari unggahan akun media sosial Samsung Indonesia beberapa hari lalu.

Berdasarkan informasi yang diunggah, kemungkinan besar smartphone anyar yang akan diperkenalkan adalah Galaxy A52s. Hal itu dapat dilihat dari teaser yang disertakan dalam unggahan.

Dikutip dari akun media sosial Samsung Indonesia, Senin (13/9/2021), unggahan itu menampilkan smartphone Samsung yang dipersenjatai chipset Snapdragon 778G dan disebut smartphone ini akan hadir pada 16 September 2021.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Moonton Bagi-Bagi Hadiah Seru Jelang HUT ke-5 Mobile Legends, Apa Saja?

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game multiplayer online battle arena (MOBA) buatan Moonton Games ini akan memasuki usianya yang ke-5 pada Oktober 2021.

Sepanjang usianya, MLBB sering disebut gim nasional di banyak negara di Asia Tenggara dan meluncurkan salah satu turnamen esports popular, yakni Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL).

Di Indonesia sendiri, game ML juga mendapatkan pencapaian yang luar biasa. Untuk memberikan penghargaan pada pemain setia MLBB, Moonton mengelar event 5hare Fun, Forge Legends.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Garena Free Fire Blokir Permanen Lebih dari 700.000 Akun Cheater

Garena Free Fire mengumumkan pihaknya kembali memblokir 704.446 akun cheater secara permanen. Terdapat lebih dari 700 ribu akun diblokir dalam dua minggu terakhir.

Diumumkan melalui akun Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia (@freefirebgid), pada akhir pekan, Tim Operasi Anti-Hack Garena melakukan banned terhadap akun-akun yang tertangkap melakukan kecurangan.

"Tim Operasi Anti-Hack secara permanen melakukan banned 704.446 akun yang tertangkap menggunakan skrip/ program yang dimodifikasi," kata Tim Operasi Anti-Hack Garena Free Fire, dikutip dari akun Instagramnya, Senin (13/9/2021).

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.