Sukses

Top 3 Tekno: Jeff Bezos Ngebet Dapatkan Kontrak Proyek Pendarat Bulan dari NASA

Berita tentang Jeff Bezos yang sangat tertarik mendapatkan kontrak sistem pendarat bulan dari NASA paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (26/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang Jeff Bezos yang sangat tertarik mendapatkan kontrak sistem pendarat bulan dari NASA paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (26/7/2021).

Lainnya, termasuk berita soal Telkomsel dan Gojek merilis paket data murah untuk para mitra, dan fintech Tanijoy dituding tilep uang investor senilai Rp 4 miliar.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Jeff Bezos Tawarkan Diskon ke NASA untuk Dapatkan Kontrak Proyek Pendarat Bulan

CEO Amazon Jeff Bezos mengumumkan Blue Moon, kendaraan pendaratan ke Bulan, selama acara Blue Origin di Washington, Amerika Serikat, 9 Mei 2019. Jeff Bezos berbagi kabar pengunduran dirinya melalui sebuah surat. (SAUL LOEB/AFP)

Jeff Bezos menawarkan diskon sebesar USD 2 miliar kepada NASA agar perusahaannnya, Blue Origin, bisa mendapatkan kontrak sistem pendarat bulan. Sebelumnya, NASA memilih SpaceX sebagai pemenang kontrak ini.

Dalam suratnya kepada Administrator NASA Bill Nelson, Jeff Bezos mengatakan, ia membebaskan USD 2 miliar dalam pembayaran kontrak untuk dua tahun pertama, jika NASA menambahkan pendarat bulan Blue Origin ke fase kunci dari program Sistem Pendaratan Manusia NASA.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Telkomsel dan Gojek Rilis Paket Data Murah untuk Mitra UMKM GoFood

Telkomsel merilis paket data khusus untuk mitra GoFood dengan harga yang terjangkau (Foto: Telkomsel).

Telkomsel dan Gojek menghadirkan Paket Data Telkomsel untuk mitra UMKM GoFood. Paket internet ini hadir dengan beragam pilihan harga dan lebih mudah diakses.

Kolaborasi dari Telkomsel dan Gojek ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas mitra UMKM.

Paket data Telkomsel ini memberi berbagai pilihan khusus. Paket yang dihadirkan mulai dari Rp 25 ribu dan mencakup bonus kuota data dari 3GB hingga 95GB, layanan telepon sepuasnya hingga 500 menit, dan bebas kirim hingga 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Viral di Medsos Startup Fintech Tanijoy Dituding Tilep Uang Investor Senilai Rp 4 Miliar

Ilustrasi korban pinjaman online atau fintech lending ( Ilustrasi: Abdillah/Liputan6.com)

Sebuah cuitan di Twitter mendadak viral, cuitan milik pengguna bernama Akbar Prasetyo tersebut berisi pengalamannya bersama 400 investor lain kehilangan uang sekitar Rp 4 miliar di startup fintech yang bernama Tanijoy.

Akbar bercerita dalam cuitan, dirinya berniat membantu petani melalui investasi Tanijoy pada sebuah proyek, yakni Proyek Kentang Granola Tele IV sebanyak 6 slot dengan total Rp 12,4 juta pada Juli 2020.

"Seharusnya cair di Maret 2021, tapi Tanijoy malah hilang," kata Akbar dalam cuitannya.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini