Sukses

Wajib Tahu, Ini 5 Alasan OPPO Reno6 Jadi Partner Terbaik untuk Fotografi dan Games

OPPO kembali mengenalkan produk teranyarnya yaitu, OPPO Reno6. Smartphone tersebut dinilai memiliki kecanggihan dari produk sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta OPPO kembali mengenalkan produk teranyarnya yaitu, OPPO Reno6. Smartphone tersebut dinilai memiliki kecanggihan dari produk sebelumnya. Salah satunya adalah Bokeh Flare Potrait Video. Fitur tersebut mampu memberikan efek bokeh pada video yang sangat sinematik. Cocok buat pengguna yang memiliki hobi membuat content video. Tak hanya itu, ada beberapa kecanggihan dan fitur terbaru dari OPPO Reno6. Berikut penjelasanya:

Bokeh Flare Portrait

Seperti yang dijelaskan di atas, OPPO Reno6 memiliki fitur Bokeh Flare Portrait yang membantu kamu mengambil foto & video portrait yang luar biasa dengan latar belakang bokeh yang terlihat profesional dan auto sinematik. 

Hal itu dikarenakan, adanya Algoritme OPPO yang dapat dengan cerdas memberikan latar belakang bokeh pada hasil jepretanmu.

Tak hanya itu, OPPO Reno6 juga memiliki Fitur AI yang menjalankan ribuan kalkulasi per detik untuk secara otomatis menciptakan bokeh yang indah dan menakjubkan secara real-time. Secara otomatis, bidikan mu bakal menghasilkan hasil yang sempurna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Portrait Beautification Video

 

Buat kamu yang menyukai make up, OPPO Reno6 membenamkan fitur Portrait Beautification Video. Fitur itu  bisa membantu kamu untuk memakai makeup digital secara instan. Fitur canggih yang ditenagai oleh AI ini bisa menganalisis 373 titik wajah dalam video kamu untuk mengoptimalkan penampilan kulit kamu, mencerahkan mata kamu, dan menerapkan riasan digital yang alami dan sempurna secara real-time.

AI Highlight Video

Pecinta content video mungkin akan terkesan dengan fitur satu ini. Adalah AI Highlight Video yang mampu memberikan hasil video lebih cerah walaupun siang dan malam hari ini. Selain itu, OPPO Reno6 memiliki fitur Live HDR, warna dan detail pada video akan dipertahankan sehingga membuat hasilnya tetap jernih meski dalam keadaan backlit. 

Kamu juga bisa menggunakan mode ini di malam hari dengan Ultra Night Video yang secara otomatis meningkatkan kecerahan rekaman video dalam kondisi lowlight, memungkinkan kamu menangkap semua detail dalam gelap tanpa perlu mengganti mode

3 dari 3 halaman

50W Flash Charge + Baterai Besar

OPPO Reno6 memiliki baterai 4310mAh dan pengisian daya 50W Flash Charge. Dengan begitu, OPPO Reno6 mampu mengisis daya sampai 100% hanya dalam 45 menit, dan pengisian daya 5 menit akan memberi daya yang cukup untuk 3 jam pemutaran video secara terus menerus.

Baterai OPPO Reno6 juga dilengkapi fitur Super Power Saving Mode dan Super Nighttime Standby, dimana kedua fitur ini akan membantu kamu untuk memaksimalkan baterai terakhir ketika sangat dibutuhkan. Aman ketika kamu mengetahui masa pakai baterai terakhir yang dapat bertahan hingga menemukan tempat untuk mengisi daya kembali.

Pengalaman Gaming yang menyenangkan

 

Pecinta gaming pasti bakal penasaran dengan kualitas dari OPPO Reno6. Pasanya, OPPO Reno6 memiliki grafis luar biasa yang mampu memberikan pengalaman gaming  yang imersif, lancar dan nyaman. OPPO Reno6 juga dilengkapi fitur berkualitas tinggi yang meningkatkan pengalaman gaming yang imersif mulai dari 6.4 Inci AMOLED Display FHD+ Refresh Rate 90Hz, Ekspansi RAM hingga 5GB, Hyperboost, Quick Startup hingga Game Focus Mode.

Selain itu, OPPO Reno6 menyematkan fitur Hyper Boost yang membuat respon game lebih cepat, meningkatkan sensitifitas sentuhan, hingga meningkatkan frame rate. Ada pula fitur Game Assistant yang akan memberikan kenyamanan para pemain untuk fokus pada game.

Terakhir, ada fitur Quick Startup. Fitur itu membantu mengidentifikasi game favorit yang paling sering dimainkan pengguna. Fitur ini akan membuat game tetap aktif di latar belakang bahkan setelah keluar dari game itu sendiri.

 

Kalau sudah begitu, kamu bisa merasakan kehebatan smartphone untuk fotografi, videografi sampai gaming dalam satu perangkat, yaitu OPPO Reno6. Selain itu OPPO Reno6 bisa menjadi partner bagi kamu pecinta fotografi dan games.

OPPO Reno6 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp5.199.000, dapatkan berbagai penawaran menarik mulai dari cicilan 0% hingga cashback Rp 100.000 untuk pembelian special bundling dengan OPPO Enco Air atau OPPO Enco Buds!

OPPO Reno6 sudah tersedia di seluruh jaringan OPPO Store di Indonesia & E-commerce kesayangan kamu. Untuk informasi lebih lengkap klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.