Sukses

Cloud Song: Saga of Skywalker Ajak Gamer Berpetualang di Kota Langit

Cloud Song: Saga of Skywalker yang merupakan versi Indonesia dari Guardians of Claudia ini mengajak pemainnya untuk berpetualang di sebuah kota atas langit.

Liputan6.com, Jakarta - Cloud Song: Saga of Skywalker yang akan segera dirilis VNG Corp akan menambah jumlah permainan massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) yang hadir di Asia Tenggara, khususnya Indonesia pada 2021.

Gim yang merupakan versi Indonesia dari Guardians of Claudia ini mengajak pemainnya untuk berpetualang di sebuah kota atas langit. Selama berpetualang kamu akan mengendalikan karakter imut dengan gaya anime dan goresan klasik Eropa yang menawan.

Dunia fantasi yang bisa kamu jelajahi menawarkan lima kelas yang bisa dipilih, yaitu Mage, Archer, Swordsman, Oracle, dan Rogue.

Setelah memilih kelas, jangan lupa untuk meningkatkan kemampuan karaktermu melalui peningkatan level, upgrade equipment, atau pun sistem Rune. Semua peningkatan tersebut akan mempengaruhi daya serang karaktermu dalam pertempuran.

"Cloud Song: Saga of Skywalker ingin mengajak gamer Indonesia yang menyukai MMORPG dan ARPG untuk menikmati segala fitur yang kami kembangkan secara mendalam," kata Steven Tjia selaku Operation Lead dari VNG, melalui keterangannya, Sabtu (23/7/2021).

Ia menambahkan, semua ini demi memberikan kepuasan para pemain yang menghabiskan hari-harinya berpetualang di dunia fantasi Cloud Song: Saga of Skywalker.

Untuk menambah kedalaman karakter, kamu bisa mendesain karakter sendiri sehingga benar-benar mewakili personamu di Cloud Song: Saga of Skywalker. Kamu bahkan bisa mengganti-ganti wajah, gaya dan warna rambut, hingga bentuk mata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sistem Pet

Agar perjalanan lebih menarik, game ini menyediakan sistem pet yang akan menemanimu berpetualang. Setiap pet bakal memiliki elemennya sendiri-sendiri, seperti Api, Angin, Air, dan Tanah. Para pet juga bisa diajak bertarung, di-upgrade, dan memiliki tingkat kelangkaan masing-masing.

Bagi yang menyukai tantangan PVP dan PVE, Cloud Song: Saga of Skywalker menyediakan berbagai mode yang menawarkan hadiah sangat menarik.

Kamu bisa bertarung secara offline untuk mendapatkan medal, melakukan Guild War untuk mendapatkan resource yang menguntungkan, duel atau PK untuk mendapatkan title Champion dan Frame eksklusif, atau perang antar crossworld di Star & Moon Battlefield.

 

3 dari 3 halaman

Tebar Hadiah di Masa Pra-registrasi

Di sisi lain, VNG Corp menyediakan banyak hadiah (total Rp 186 juta) untuk masa pra-registrasi yang berlangsung pada 23 Juli hingga 17 Agustus 2021.

"Ini adalah momen yang spesial bagi kami dengan diluncurkannya Cloud Song: Saga of Skywalker di Asia Tenggara. Harapan kami, gamer bisa segera mendaftar dan mendapatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama menjelajahi dunia fantasi dalam game," pungkas Steven.

Untuk diketahui, program ini ekslusif untuk wilayah Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini