Sukses

Top 3 Tekno: Elon Musk Beli Tiket Tur Antariksa Virgin Galactic hingga iPad Pro Baru

Berita tentang Elon Musk yang membeli tiket pesawat perusahaan antariksa Virgin Galactic untuk merasakan pengalaman berwisata ke luar angkasa paling populer dikanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang pendiri SpaceX, Elon Musk, berkeinginan merasakan pengalaman berwisata ke luar angkasa dengan membeli tiket pesawat perusahaan antariksa Virgin Galactic, paling populer dikanal Tekno Liputan6.com, Selasa (13/7/2021).

Kabar lainnya yang populer kemarin, termasuk TikTok AS minta karyawan kerja dari kantor hingga Apple bakal rilis iPad Pro dan MacBook Air dengan layar mini LED.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Elon Musk Beli Tiket Wisata Antariksa Virgin Galactic Milik Richard Branson

Elon Musk (AFP)

Elon Musk, pendiri SpaceX, Tesla, dan Boring Company ini mengungkap keinginannya untuk berwisata ke luar angkasa naik pesawat perusahaan antariksa Virgin Galactic milik Richard Branson.

Mengutip The Verge, Selasa (13/7/2021), Elon Musk sudah membeli tiket Virgin Galactic sebelum Richard Branson terbang ke luar angkasa pada hari Minggu kemarin.

Masih belum diketahui Elon Musk masuk dalam urutan kursi ke berapa dari sekitar 600 calon penumpang SpaceShipTwo lainnya yang siap terbang ke antariksa berikutnya.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. TikTok AS Minta Karyawan Kerja dari Kantor Tiga Hari dalam Seminggu

Ilustrasi TikTok, Aplikasi TikTok.  Kredit: antonbe via Pixabay

Aplikasi video pendek populer TikTok meminta karyawan untuk kembali ke kantor mereka di AS. Sejumlah karyawan TikTok ditawari opsi untuk bekerja remote hingga dua hari dalam seminggu setelah mereka kembali bekerja dari kantor.

Informasi ini berdasarkan pesan internal yang dilihat oleh Reuters. Dalam laporan yang dikutip Selasa (13/7/2021), Reuters menuliskan, TikTok akan memberi karyawan pilihan untuk bekerja dari jarak jauh, berdasarkan persetujuan manajer.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Apple Bakal Rilis iPad Pro dan MacBook Air dengan Layar Mini LED

Apple bakal rilis iPad Pro dan MacBook Air dengan layar panel mini LED. (Doc: Gizchina)

Apple dikabarkan akan memperkenalkan generasi terbaru untuk lini iPad Pro dan MacBook Air yang sudah dilengkapi dengan layar mini LED.

Informasi ini diungkap oleh leaker kenamaan produk Apple, yakni Ming-Chi Kuo. Dia mengatakan, pemasok mini LED baru--Luxshare Precision--akan memulai produksi massal dari paruh kedua tahun 2021 hingga 2022.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini