Sukses

Top 3 Tekno: Cara Mudah Cek Tombol Keyboard Bermasalah Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal cara mengetahui tombol keyboard bermasalah atau tidak, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (19/6/2021).

Tak hanya itu, artikel tentang Tokopedia dukung program Kampus Merdeka hingga MMA Indonesia merilis MarTech Report 2021 juga populer dikalangan pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Begini Cara Mudah Cek Tombol Keyboard Bermasalah

Tonjolan Pada Keyboard Membantu Mengidentifikasi Posisi Tuts (Foto: Pixabay)

Keyboard menjadi salah satu perangkat penunjang kenyamanan mengetik. Sampai-sampai, banyak orang yang tidak segan untuk membeli keyboard tambahan agar merasa nyaman saat mengetik di laptop.

Namun, karena terlalu sering dipakai dengan sembarangan dan tidak dibersihkan dengan baik terkadang membuat keybord eror.

Jika terjadi masalah seperti tidak muncul huruf ketika tombol ditekan, kita seringkali mencoba mengetik di Microsoft Word menggunakan keyboard tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Tokopedia Hadirkan 2 Inisatif Dukung Program Kampus Merdeka

Logo Tokopedia. (Liputan6.com/ Andina Librianty)

Tokopedia baru saja mengumumkan dua inisiatif untuk mendukung Program Kampus Merdeka yang dibuat Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Adapun dua inisiatif yang dihadirkan startup unicorn ini adalah Progam Magang Bersertifikat dan Hackathon Devcamp.

Dua inisiatif ini diungkapkan langsung oleh CEO and Founder Tokopedia, William Tanuwijaya, saat diskusi Festival Kampus Merdeka 2021 bersama Presiden Joko Widodo dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Teknologi, Nadiem A Makarim, bersama perwakilan akademisi dan pelaku industri lainnya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. MMA Indonesia Rilis Martech Report 2021

MMA Indonesia rilis Martech Report 2021. (Doc: MMA Indonesia)

MMA Indonesia, asosiasi mobile marketing perdagangan nirlaba baru saja merilis laporan yang berjudul MMA Indonesia MarTech Report 2021.

Dalam laporan ini, asosiasi mobile marketing perdagangan nirlaba itu memberikan insight dan pemahaman lebih mendalam soal dunia pemasaran di Indonesia yang terus berkembang.

Dengan begini, pelaku bisnis dapat dengan mudah mengetahui tren dan praktik terbaik dalam dunia modern marketing.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)