Sukses

Top 3 Tekno: Pengguna Android dan Windows Bisa Lakukan Panggilan di FaceTime

Liputan6.com, Jakarta - Berita pengguna Android dan Windows bakal bisa melakukan panggilan di FaceTime, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (8/6/2021).

Selain itu, berita tentang Jeff Bezos akan menjadi penumpang pertama di penerbangan perdana Blue Origin, dan 20 pelajar Indonesia raih beasiswa Apple WWDCScholarship 2021.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. FaceTime Bakal Hadir untuk Pengguna Android dan Windows, Tapi...

Para pembeli pertama iPhone 12 memamerkan perangkat yang baru dibelinya di Apple Store Orchard Road Singapura (Foto: Apple Newsroom)

Para pengguna Android dan Windows akan bisa melakukan panggilan di FaceTime. Sebelumnya, layanan panggilan ini hanya tersedia ekslusif untuk pengguna produk-produk Apple.

The Verge melaporkan, dalam konferensi pengembang tahunan WWDC 2021, Apple mengumumkan FaceTime akan tersedia di versi web.

Mengutip CNBC, Selasa (8/6/2021), fitur ini akan digulirkan mulai musim semi tahun ini atau sekitar September 2021.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Jeff Bezos Jadi Penumpang Pertama Penerbangan Antariksa Blue Origin

Blue Origin. (Foto: CNN Money)

Orang terkaya di dunia, Jeff Bezos, akan menjadi penumpang pertama dalam penerbangan antariksa milik perusahaannya, Blue Origin. Blue Origin dilaporkan akan melakukan penerbangan berpenumpang pada 20 Juli mendatang.

"Saya ingin mengikuti penerbangan ini karena ini hal yang paling saya inginkan dalam hidup," kata Jeff Bezos dalam sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, @jeffbezos, demikian dikutip dari CNBC, Selasa (8/6/2021).

Tidak hanya Jeff Bezos, sang adik Mark Bezos, juga akan bergabung dalam penerbangan antariksa berpenumpang pertama Blue Origin.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. 20 Pelajar Indonesia Raih Beasiswa Apple WWDCSholarship 2021

Apple umumkan WWDC 20 akan digelar pada 22 Juni. (sumber: Apple)

Sebanyak 20 pelajar dari Indonesia mendapatkan beasiswa Apple WWDCScholarship 2021.

Apple WWDCScholarship adalah beasiswa tahunan yang diberikan oleh Apple kepada 350 pelajar/ mahasiswa berbakat dan anggota organisasi STEM dengan kesempatan untuk menghadiri konferensi pengembang tahunan Apple WWDC sebagai pemenang beasiswa.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)