Sukses

Top 3 Tekno: Lebaran Digital via Twitter Sedot Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Warganet saling mengucapkan selamat Idul Fitri kepada sesama menggunakan tagar Eid Mubarak di Twitter.

Fenomena Lebaran digital via layanan microblogging itu pun menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (13/5/2021) kemarin.

Informasi lain yang juga populer datang dari platform Blibli yang mencatatkan peningkatan pemesanan untuk sejumlah kategori seperti produk groceries, teknologi, kesehatan dan kecantikan, fashion muslim, hingga investasi emas dan logam mulia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Idul Fitri, Warganet Silaturahmi di Twitter Lewat Tagar Eid Mubarak

Umat muslim merayakan Idul Fitri 1442 H. Tagar Eid Mubarak (#EidMubarak) pun ramai dikicaukan di Twitter. Eid Mubarak juga menjadi salah satu trending topic di Twitter pada Kamis (13/5/2021).

Pada hari yang sama, umat Kristiani juga merayakan peringatan Kenaikan Isa Almasih. Topik mengenai Isa Almasih pun juga jadi salah satu trending topic di lini masa Twitter.

Twitter sendiri menghadirkan emoji berbentuk bulan warna ungu di belakang tagar Eid Mubarak untuk menyemarakkan suasana Idul Fitri tahun ini.

Baca selengkapnya di sini

2. Belanja Online Jadi Pilihan untuk Penuhi Kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri

Belanja online menjadi salah satu bagian dari adaptasi kebiasan baru. Platform digital seperti Blibli pun menjadi support system masyarakat memenuhi kebutuhan selama Ramadhan.

Pandemi yang masih berlangsung mendorong masyarakat di dalam dan luar Ibu Kota kian memaksimalkan e-commerce untuk membeli berbagai kebutuhan.

Hal ini juga terjadi di Blibli selama festival Hikmah Ramadan. Blibli mencatatkan peningkatan pemesanan untuk sejumlah kategori seperti produk groceries, teknologi, kesehatan dan kecantikan, fashion muslim, hingga investasi emas dan logam mulia.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

3. Asus Perkenalkan Zenfone 8 Flip, Harganya?

Selain mengumumkan seri Zenfone 8, Asus juga memperkenalkan smartphone dengan kamera flip terbarunya yang bernama Zenfone 8 Flip.

Tampil sebagai seri penerus Zenfone 6, Zenfone 7, dan Zenfone 7 Pro, Asus masih menggunakan konsep kamera flip yang serupa untuk ponsel barunya ini.

Seperti Zenfone 8 yang juga diumumkan bersamaan, Zenfone 8 Flip sudah menggunakan prosesor Snapdragon 888.

Baca selengkapnya di sini