Sukses

Top 3 Tekno: Curhat Warganet Hadapi Hari Terakhir Ramadhan 2021

Liputan6.com, Jakarta - Artikel curahan hati (curhat) warganet menghadapi hari terakhir Ramadhan 2021, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (12/5/2021).

Tak hanya itu, pembaca juga penasaran dengan artikel soal Microsoft Outlook eror di seluruh dunia, dan tips membuat kartu ucapan Lebaran di Canva.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Hari Terakhir Puasa, Warganet: Sampai Jumpa Lagi Ramadhan

Ilustrasi Berpuasa Credit: pexels.com/Hint

Sidang Isbat Kementerian Agama (Kemenag) menetapkan 1 Syawal 1442 Hijriah atau Idul Fitri jatuh pada Kamis, 13 Mei 2021. Keputusan ini diambil berdasarkan sidang isbat yang digelar Kemenag bersama sejumlah pihak.

Dengan demikian, hari ini, Rabu (11/5/2021) adalah hari terakhir umat Muslim melakukan ibadah puasa. Bagi umat Muslim, Ramadhan adalah bulan suci yang selalu dinanti kehadirannya setiap tahun.

Maka tak heran, banyak dari mereka yang merasa sedih dan berharap bisa menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun depan.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Microsoft Outlook Eror di Seluruh Dunia, Apa Penyebabnya?

Pengguna Microsoft Outlook di seluruh dunia melaporkan sejumlah masalah terkait input teks dan visibilitas di layanan email tersebut.

"Jika kamu menekan 'pesan baru' dan mengetik di body text, tidak ada teks yang muncul. Tapi jika kamu mengirimkannya, teks akan muncul untuk penerima," tulis seorang pengguna sebagaimana dikutip Itnews.com.au, Rabu (13/5/2021).

"Jika kamu membalas, kamu masih tidak dapat melihatnya kecuali kamu melakukan backspace. Sangat aneh," keluh pengguna lainnya.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Perhatikan 3 Hal Ini Saat Bikin Kartu Ucapan Lebaran di Canva

Bikin Sendiri Kartu Ucapan Lebaran dengan Canva

Memberikan ucapan selamat Lebaran telah menjadi budaya yang tidak terlepas dari perayaan hari raya tersebut.

Selain adanya narasi meminta maaf, kini banyak juga yang menggunakan desain visual untuk berbagi ucapan agar terlihat lebih menarik.

Namun, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dalam membuat kartu ucapan Lebaran, khususnya jika menggunakan aplikasi Canva.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)