Sukses

Top 3 Tekno: Clubhouse Resmi Hadir di Android Terpopuler

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinanti-nanti, akhirnya aplikasi Clubhouse resmi hadir di Android. Informasi ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Senin (10/5/2021) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari bocoran Samsung Galaxy Tab A7 Lite yang nongol di Google Play Console.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Clubhouse Versi Android Resmi Diluncurkan, Tapi...

Clubhouse, aplikasi media sosial berbasis audio chat yang dirilis secara eksklusif untuk perangkat iOS pada Maret 2020 akhirnya meluncur di Android.

"Dalam beberapa minggu ke depan kami berencana untuk mengumpulkan masukkan dari komunitas, dan memperbaiki aplikasi bila ada bug yang muncul," ucap perusahaan dalam blog resminya, Senin (10/5/2021).

Tak hanya itu, perusahaan juga mengungkap informasi fitur baru apa saja yang akan hadir di perangkat Android dan iOS ini.

Baca selengkapnya di sini

2. Bocoran Soal Samsung Galaxy Tab A7 Lite Muncul di Google Play Console

Samsung dikabarkan bersiap untuk merilis tablet terbarunya di tahun ini, yakni Galaxy Tab A7 Lite. Informasi mengenai tablet ini pun sudah sempat beredar di internet dalam beberapa bulan terakhir.

Kini, informasi anyar mengenai Galaxy Tab A7 Lite kembali diketahui setelah perangkat itu diketahui muncul di laman Google Play Console dan mengungkap sejumlah spesifikasi kuncinya.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (10/5/2021), dalam laman Google Play Console itu diketahui Galaxy Tab A7 Lite akan hadir dengan dua varian, yakni LTE dan Wi-Fi Only.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

3. Microsoft Batal Rilis Perangkat dengan Windows 10X?

Microsoft memang diketahui tengah mengembangkan sistem operasi Windows 10 versi lebih ringan. Berdasarkan laporan yang beredar, sistem operasi ini memilki nama Windows 10X dan digadang akan menjadi pesain Chrome OS.

Namun belum sempat resmi diperkenalkan, seperti dikutip dari Petri via The Verge, Senin (10/5/2021), Microsoft dilaporkan tidak melanjutkan pengembangan Windows 10X untuk merilisnya dalam sebuah produk.

Untuk diketahui, awalnya Windows 10X ditujukan untuk perangkat dengan dua layar, seperti Surface Neo. Hanya pada akhirnya, Microsoft memilih untuk mengembangkan sistem operasi ini untuk perangkat satu layar.

Baca selengkapnya di sini