Sukses

Top 3 Tekno: Gojek Buka Program Beasiswa untuk Mitra Pengemudi

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang Gojek yang kembali membuka kesempatan bagi mitra pengemudi berkuliah secara gratis lewat program Beasiswa Gojek 2021, paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com pada Kamis (6/5/2021).

Berita populer lainnya kemarin, termasuk penjelasan aplikasi TikTok Lite hingga video tampilan dan fitur Harmony OS bocor di internet.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Gojek Kembali Buka Program Beasiswa untuk Para Mitra Pengemudi

Gojek kembali mengumumkan program Beasiswa Gojek 2021 untuk anak mitra pengemudi. (Foto: Gojek)

Gojek kembali membuka kesempatan bagi anak mitra pengemudi berkuliah secara gratis di jenjang pendidikan D3 Politeknik lewat program Beasiswa Gojek 2021.

Program ini menyusul kesukseskan kegiatan serupa yang digelar tahun lalu, yakni program Beasiswa Gojek 2020.

"Inisiatif yang telah memasuki tahun kedua ini merupakan bentuk komitmen Gojek terus membantu meningkatkan taraf hidup mitra driver dan keluarga, khususnya melalui pendidikan bagi putra-putri mitra driver yang berprestasi," tutur Head of Indonesia Region Gojek, Gede Manggala, dalam keterangan resmi, Kamis (6/5/2021).

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Ramai Aplikasi TikTok Lite, Apa Itu?

Ilustrasi TikTok, Aplikasi TikTok.  Kredit: antonbe via Pixabay

Aplikasi TikTok Lite kini tengah ramai diperbincangkan warganet di Tanah Air. Sebenarnya, apa itu aplikasi TikTok Lite? Sesuai namanya, aplikasi ini merupakan versi ringan dari TikTok biasa

Seperti dikutip dari laman Play Store TikTok Lite, Kamis (6/5/2021), aplikasi ini hanya berukuran sekitar 20MB, lebih kecil dari TikTok versi biasa yang berukuran sekitar 75MB.

Selain ukurannya yang lebih kecil, aplikasi ini juga diklaim lebih hemat kuota. Dengan aplikasi yang lebih ringan, TikTok Lite pun menjanjikan pengalaman akses yang lebih cepat.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Video Tampilan dan Fitur Harmony OS Bocor di Internet, Seperti Apa?

Huawei (Foto: Huawei)

Huawei pertama kali mengumumkan Harmony OS sekitar 2 tahun lalu dalam acara konferensi developer tahunan mereka di Tiongkok.

Sejak saat itu, perusahaan dengan serius mengembangkan Harmony OS tersebut dengan meluncurkan versi beta untuk sejumlah model ponsel mereka, seperti P30 dan Mate 30 Pro.

Rencananya, Harmony OS versi stable atau stabil ini akan mulai diluncurkan secara bertahap mulai dari Juni 2021, dan terinstal langsung di Huawei P50 yang rencananya diluncurkan pada bulan yang sama.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)