Sukses

Top 3 Tekno: Isu Kelangkaan iPad dan Mac di Paruh Kedua 2021 Tuai Perhatian

Antisipasi Apple untuk mengatasi kelangkaan iPad dan Mac di paruh kedua 2021 karena kendala pasokan chip global, tuai perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - CEO Apple Tim Cook mengungkap perusahaan perlu mengantisipasi terjadinya kelangkaan iPad dan Mac di paruh kedua 2021 karena kendala pasokan chip global.

Isu ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (30/4/2021) kemarin. Berita lain yang juga populer datang dari rencana Facebook untuk mengembangkan WhatsApp Business.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Apple Ingatkan Kelangkaan iPad dan Mac di Paruh Kedua 2021

Apakah kamu berencana untuk membeli iPad atau komputer Mac? Jika iya, ada baiknya kalau kamu segera melakukan pembelian.

Pasalnya menurut laporan pendapatan kuartal pertama 2021, CEO Apple Tim Cook mengungkap bahwa perusahaan perlu mengantisipasi terjadinya kelangkaan iPad dan Mac di paruh kedua 2021.

Komentar Tim Cook ini merupakan tanggapan dari Apple atas pertanyaan mengenai kekurangan pasokan chip global yang saat ini terjadi dan dampaknya pada perusahaan seperti Apple.

Baca selengkapnya di sini

2. Rencana Facebook untuk WhatsApp Business dari Percakapan, Belanja hingga Iklan

CEO Facebook Mark Zuckerberg menyampaikan beberapa kabar seputar perpesanan bisnis, berbisnis di WhatsApp, dan iklan di Facebook yang terhubung akun WhatsApp Business.

Mengutip keterangan resmi WhatsApp, berikut adalah sejumlah rencana Facebook untuk mengembangkan WhatsApp Business.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Samsung Galaxy M12, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Kamera 48MP dan Baterai Besar

Samsung resmi memperkenalkan smartphone terbaru Galaxy M12 yang dibanderol Rp 1 jutaan. Perangkat ini didukung layar HD+ PLS 6,5 inci dengan desain Infinity-V dan refresh rate 90Hz.

Selain layar besar, Galaxy M12 juga didukung empat kamera belakang. Masing-masing kameranya adalah 48MP, ultra-wide 5MP dengan sudut lebar 123 derajat, kamera depth 2MP, dan makro 2MP.

Sementara, kemampuan selfie-nya didukung kamera 8MP dengan aperture f2.2.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini