Sukses

Top 3 Tekno: Kesuksesan NASA Kirim 4 Astronaut ke Stasiun Luar Angkasa

NASA dan SpaceX meluncurkan tim beranggotakan empat astronaut baru dalam penerbangan ke Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Liputan6.com, Jakarta - NASA dan SpaceX meluncurkan tim beranggotakan empat astronaut baru dalam penerbangan ke Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Berita ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (25/4/2021) kemarin.

Informasi lain yang tak kalah populer terkait strategi e-commerce dalam menopang bisnis UMKM di Indonesia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. SpaceX dan NASA Sukses Bawa 4 Astronaut ke Stasiun Luar Angkasa Internasional

NASA dan perusahaan roket komersial milik Elon Musk, SpaceX, meluncurkan tim beranggotakan 4 astronaut baru dalam penerbangan ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) pada Jumat, 23 April lalu.

Tim astronaut ini merupakan kru pertama yang didorong ke orbit oleh peluncur roket yang didaur ulang dari pesawat ruang angkasa sebelumnya.

Tim menumpangi kapsul Crew Dragon Endeavour yang melesat didorong oleh peluncur roket Falcon 9 milik SpaceX pada jumat fajar, dari Kennedy Space Center NASA di Florida, AS.

Baca selengkapnya di sini

2. Berbagai Strategi E-commerce Topang Bisnis UMKM di Indonesia

Laporan DSInnovate dari DailySocial merangkum dinamika e-commerce di Tanah Air, termasuk mengenai strategi mereka dalam mendukung UMKM Indonesia.

Beragam strategi diterapkan oleh pelaku e-commerce untuk memikat konsumen. Tokopedia misalnya, menghadirkan kampanye sesuai kebiasaan atau tradisi lokal, seperti promo akhir bulan tiap tanggal gajian melalui program Waktu Indonesia Belanja "WIB".

Lain lagi dengan Shopee dan Lazada yang menyajikan single date sale, misalnya 2.2 atau 3.3 yang awalnya diperkenalkan melalui 11.11 milik Alibaba.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sony Rilis Lensa Kamera Wide-Angle Premium G Master Terbaru

Sony Electronics Inc memperluas jajaran lensa E-mount-nya dengan kehadiran lensa wide-angle FE 14mm F1.8 GM (model SEL14F18GM).

Lensa ini memiliki bukaan besar dan ringkas yang memungkinkan pengguna mengabadikan dunia dengan perspektif baru. Lensa FE 14mm F1.8 GM digadang-gadang bakal cocok dipakai untuk memotret landscape, arsitektur, astrograf, interior, perekaman wide-shot, dan self-vlogging.

President Director PT Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama mengatakan, anggota terbaru dari seri G Master Sony, yakni lensa FE 14mm F1.8 GM, memberikan resolusi luar biasa, fokus otomatis yang cepat dan senyap, serta sangat ringkas.

Baca selengkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini