Sukses

Spesifikasi Oppo Reno6 Terungkap, Seperti Apa?

Walau masih belum diketahui secara pasti kapan diluncurkan, bocoran inforamsi tentang spesifikasi Oppo Reno6 ini sudah beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi meluncurkan Reno5 pada Januari 2021, Oppo dikabarkan sudah mempersiapkan seri penerusnya, yakni Reno6.

Walau masih belum diketahui secara pasti kapan Oppo Reno6 ini diungkap, bocoran inforamsi tentang spesifikasi ponsel baru ini sudah beredar di internet.

Adalah Digital Chat Station yang mengungkap keberadaan dan bocoran spesifikasi Oppo Reno6 di internet.

Mengutip laporan Digital Chat Station via Gizchina, Sabtu (17/4/2021), Oppo Reno6 akan hadir dengan layar AMOLED 6,55 inci dan beresolusi 2400x1080 piksel.

Tak hanya itu, perusahaan asal Tiongkok itu juga akan menyertakan fitur refresh rate 90Hz, dan lubang di layar untuk tempat kamera selfie berkemampuan 32MP (megapiksel).

Soal hardware, Oppo Reno6 ini diyakini akan langsung menggunakan prosesor Dimensity 1200 dan baterai berkapasitas 4500mAh dengan kemampuan fast charging 64 watt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemampuan Kamera Oppo Reno6

Lebih lanjut, Reno6 sudah akan menggunakan kamera belakang dengan empat lensa yang mana sensor utamanya akan beresolusi 65MP.

Selain Oppo Reno6, perusahaan disebut-sebut juga akan merilis varian Reno6 Pro dan Reno6 Pro Plus yang akan mengusung chipset Qualcomm dan kemampuan kamera lebih baik.

3 dari 3 halaman

Oppo Resmi Rilis Reno5 F

Di sisi lain, Oppo Indonesia juga baru resmi merilis Reno5 F untuk pengguna di Tanah Air. 

Perangkat ini dihadirkan untuk mendukung kebutuhan anak muda berkat berbagai fitur kamera dengan desain fasionable.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A mengatakan, Oppo Reno5 F merupakan puncak dari umpan balik pengguna dan riset yang dilakukan Oppo terhadap perangkat yang diinginkan oleh pasar.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini