Sukses

Konsumen Bisa Tukar Smartphone Lama dengan Laptop Asus

Asus dan Erafone menggelar program tukar tambah smartphone dengan potongan harga laptop Asus seri tertentu, simak informasinya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Asus dan Erafone menghadirkan program tukar tambah smartphone dengan laptop Asus jenis tertentu.

Program tukar tambah ini memungkinkan pelanggan menukarkan smartphone bekas untuk mendapatkan potongan harga saat membeli laptop Asus tipe tertentu.

Promo ini berlangsung di sejumlah gerai Erafone tertentu, mulai dari Botani Mall, Central park, MKG, Gandaria City, MOI, PIK, Sumarecon Bekasi, Sumarecon Serpong, Ciledug, dan ITC Roxy Mas.

Promo tukar smartphone dengan laptop Asus ini berlangsung hingga 30 April 2020.

Dalam keterangan Asus, pelanggan bisa menukarkan maksimal tiga smartphone merek apa pun untuk mendapatkan potongan harga satu laptop Asus.

Besaran potongan harga pun tergantung pada nilai smartphone dan kondisinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tukar dengan Laptop VivoBook S 14 dan TUF Gaming

Nantinya penetapan harga smartphone dilakukan oleh staf di Erafone.

Erafone memberikan jaminan berupa penghapusan di perangkat lama dan proteksi kecelakaan diri dengan nilai premi Rp 20 juta.

Nah, deretan laptop yang bisa dibeli dengan program tukar tambah mulai dari VivoBook S 14 (S443) serta TUF Gaming F15 (FX506 yang merupakan laptop gaming terjangkau namun punya performa powerful.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.