Sukses

Top 3 Tekno: Garuda Indonesia Larang Pengiriman Smartphone Vivo Tuai Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Garuda Indonesia melarang pengiriman kargo semua tipe smartphone Vivo. Berita ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (14/4/2021) kemarin.

Informasi lain yang juga populer yaitu mengenai tips cara mencegah ketegangan mata gara-gara layar smartphone.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di Tekno Liputan6.com berikut ini

1. Garuda Indonesia Larang Pengiriman Kargo Semua Tipe Smartphone Vivo

Maskapai nasional Garuda Indonesia melarang pengiriman kargo semua tipe smartphone Vivo. Hal ini dituliskan Garuda dalam Cargo Information Notice dengan nomor QA/007/IV/2021.

Surat ini diunggah oleh pengguna Twitter @mrbambang pada Selasa (13/4/2021) malam.

Garuda Indonesia dalam informasi tersebut menyatakan, pelarangan dilakukan sehubungan dengan insiden terbakarnya kiriman mobile phone merek Vivo tipe Y20 di Bandar Udara Hongkong pada 11 April 2021.

Baca selengkapnya di sini

2. Tips Cegah Ketegangan Mata Gara-Gara Layar Smartphone

Kondisi pandemi yang masih terjadi di seluruh dunia membuat aktivitas harus tetap dilakukan terbatas dari rumah. Dalam kondisi ini layar smartphone pun menjadi salah satu teman yang setia.

Smartphone juga bisa diandalkan untuk banyak hal, mulai dari komunikasi, bekerja, belanja online, hingga hiburan.

Namun tanpa disadari, segala aktivitas online ini membuat pengguna berhadapan terlalu lama dengan layar smartphone dan membuat mata mudah lelah dan pedih.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Tiga Smartphone LG Ini Akan Dapat Pembaruan Android 13

LG Korea mengumumkan sejumlah smartphone miliknya yang akan mendapatkan update ke Android 13. Antara lain smartphone seri Wing, Velvet 5G, dan LTE yang akan mendapatkan pembaruan.

Selain itu, perusahaan juga mencantumkan sedikitnya enam seri smartphone yang juga akan mendapatkan update ke Android 12.

Dikutip dari The Verge, Rabu (14/4/2021), menurut kolom pertanyaan yang tersedia, LG Wing dan kedua varian Velvet akan mendapatkan Android 13.

Baca selengkapnya di sini