Sukses

Huawei P50 Usung Konsep Desain Serupa dengan Seri Pro, tapi...

Berdasarkan informasi dan bocoran yang ada saat ini, Waqar Khan membuat sebuah video render yang memperlihatkan seperti apa bentuk Huawei P50 tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi tentang smartphone terbaru Huawei P50 series kembali beredar di internet. Saat ini, bocoran itu terkait dengan seperti apa bentuk Huawei P50.

Kabarnya, perusahaan asal Tiongkok itu akan memperkenalkan tiga seri penerus Huawei P40, antara lain P50, P50 Pro, dan P50 Pro Plus.

Nah, bocoran yang banyak dibicarakan di internet saat ini adalah seri Huawei P50. Informasi tersebut datang dari postingan render yang diungah oleh Waqar Khan ke internet.

Berdasarkan informasi dan bocoran yang ada saat ini, Waqar Khan membuat sebuah video render yang memperlihatkan seperti apa bentuk Huawei P50 tersebut.

Salah satu yang tampak jelas adalah bodi seri P50 standar ini. Mengutip Pocket Now, Rabu (7/4/2021), Huawei P50 mengusung konsep panel datar ketimbang menggunakan layar melengkung seperti varian Pro-nya.

Sementara itu di bagian belakang, tampak dua kamera modul berukuran besar yang menjadi tempat perusahaan meletakkan dua kamera di masing-masing modul kamera Huawei P50.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbandingan Kamera di P50 Series

Disebutkan, Huawei P50 akan mengusung konfigurasi kamera wide angle, ultrawide, dan telephoto (non-periscope).

Sedangkan seri Huawei P50 Pro, perusahaan menyematkan kamera wide, periscope, dan ultrawide. Sementara itu, P50 Plus akan memakai lensa wide, ultrawide, telephoto, dan periscope dan 3D ToF.

Huawei P50 Pro dan Pro Plus diyakini bakal menggunakan sensor pertama di dunia berukuran 1 inci, yaitu Sony IMX800.

 

3 dari 3 halaman

Huawei P50 Series

Huawei P50 diperkirakan akan hadir dalam empat pilihan warna, yaitu white, black, blue, dan beige.

Meski begitu, Huawei P50 series dikabarkan juga akan ditunda peluncurannya. Awalnya, perusahaan menjadwalkan akan merilis smartphone baru ini pada Maret 2021.

Akan tetapi, kini Huawei menjadwalkan P50 series debut pada akhir April atau mungkin Mei-Juni.

Smartphone tersebut akan didukung oleh chipset internal Kirin 9000 milik Huawei. Sayang, belum diketahui apakan P50 Series akan langsung menggunakan HarmonyOS.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini