Sukses

Oppo Gallery Hadirkan Konsep Showroom dalam Balutan Galeri Seni

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Indonesia baru saja meresmikan kehadiran Oppo Gallery sebagai showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi, di atas layanan transaksi dan purna jual produk.

Mengusung tagline Find the Future, Oppo Gallery tidak hanya menampilkan deretan produk, tapi pengunjung juga dapat melihat beragam inovasi teknologi Oppo termasuk instalasi seni.

Oppo Gallery berlokasi di Plaza Indonesia lantai dua dan menempati ruangan seluas 390 meter persegi. Ada empat area yang dapat dikunjungi di tempat ini, yakni Find the Future, Expose Area, IoT Wall, dan Oppo Garden.

"Kami sangat bangga dapat mempersembahkan Oppo Gallery pertama di Indonesia, yang lebih dari sebuah showroom karena memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni," tutur Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen dalam keterangan resmi, Jumat (19/2/2021).

Tampilan Oppo Gallery yang baru dibuka di Indonesia. (Sumber: Oppo Indonesia)

Menurut Patrick, Oppo percaya alam adalah sumber kuat untuk menciptakan produk unggulan. Karenanya, alam menjadi inspirasi Oppo untuk menciptakan kamera super sensitif layaknya mata manusia, hingga teknologi robotik dengan kecerdasan buatan setara manusia.

"Konsep ‘Naturally Inspiring’ yang kami terapkan di OPPO Gallery mengajak pengunjung berimajinasi tentang sebuah dunia dalam teknologi digital OPPO yang menyatu harmonis dalam ekosistem alam," tuturnya menjelaskan.

Nantinya pengunjung juga dapat melihat deretan produk inovatif dan kolaboratif Oppo, seperti Oppo X 2021, lalu kolaborasi Oppo dengan Jo Malone London, serta Oppo Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition.

2 dari 3 halaman

Intip Suasana Oppo Gallery

Untuk mengetahui seperti apa suasana Oppo Gallery yang baru dibuka, berikut ini beberapa tangkapan gambar dari area yang ada di tempat tersebut: 

  • Oppo Garden

Tampilan Oppo Gallery yang baru dibuka di Indonesia. (Sumber: Oppo Indonesia)

  • Area Find the Future

Tampilan Oppo Gallery yang baru dibuka di Indonesia. (Sumber: Oppo Indonesia)

  • Area IOT Wall

Tampilan Oppo Gallery yang baru dibuka di Indonesia. (Sumber: Oppo Indonesia)

3 dari 3 halaman

Ini Harga dan Spesifikasi Oppo Reno5 Duo Box

Sebelumnya, Oppo Indonesia resmi menghadirkan edisi terbatas smartphone Reno5 Duo Box. Menurut Oppo, perangkat ini hadir untuk merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada bulan Februari. 

"Edisi terbatas ini dibungkus kotak cardboard khusus yang dapat difungsikan menjadi proyektor. Mengobati kerinduan konsumen akan hiburan layar lebar kini dapat dilakukan bersama dengan orang tersayang cukup di rumah saja," tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dalam keterangan resmi, Rabu (17/2/2021).

Reno5 Duo Box ini dijual secara terbatas dan eksklusif di Shopee mulai 15 hingga 25 Februari 2021. Smartphone ini bakal dijual dengan harga Rp 9.998.000.

Dalam paket pembelian edisi khusus ini, pelanggan akan mendapatkan dua smartphone Oppo Reno5 bersama dua akses premium Viu gratis yang berlaku selama 12 bulan.

Untuk diketahui, Oppo Reno5 meluncur di Indonesia pada Januari 2021. Smartphone ini hadir dengan layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi FHD+ 2.400x1080 piksel dan memiliki desain punch-hole.

Oppo menghadirkan refresh rate 90Hz untuk pengalaman penggunaan yang lebih mulus. Untuk keamanan, ada pemindai sidik jari di dalam layar dan pengenalan wajah.

Performa Oppo Reno5 didukung chipset Snapdragon 720G octa-core dengan kecepatan CPU hingga 2.3GHz. Oppo menyematkan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Sebagai penunjang performanya, Oppo membenamkan baterai berkapasitas 4.310mAh dan sudah didukung fitur fast charging 50W.

(Dam/Isk)

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK