Sukses

MyTelkomsel Trending di Twitter, Pengguna Keluhkan Susah Login

Liputan6.com, Jakarta - Linimasa Twitter ramai dengan topik MyTelkomsel. Pantauan Tekno Liputan6.com di Twitter, Selasa (19/1/2021), ada lebih dari 1.500 cuitan dengan topik MyTelkomsel.

MyTelkomsel trending topic di Twitter (Foto: Screenshot Twitter)

Berdasarkan pantauan, kebanyakan cuitan terkait MyTelkomsel berisi keluhan pengguna Telkomsel yang tidak bisa login ke aplikasi MyTelkomsel.

"MyTelkomsel sampai trending, kirain aku doang yang error," tutur seorang pengguna Twitter.

Pengguna lainnya mengeluhkan, tidak bisa login ke aplikasi MyTelkomsel sejak pagi. Bahkan menurut pengguna ini, aplikasi MyTelkomsel-nya logout tanpa diminta.

"Sampai uninstal balik tetap aja nggak bisa, padahal mau beli kuota tadinya, ternyata nggak bisa login," ujar si pengguna Twitter.

Cuitan serupa pun bertebaran di dalam topik MyTelkomsel.

2 dari 2 halaman

Coba Beberapa Saat Lagi

Tekno Liputan6.com sempat mencoba untuk kembali Login ke MyTelkomsel, tetapi juga tidak bisa login.

Pesan yang muncul ketiga gagal login bertuliskan "something went wrong. Please try again after sometime."

Artinya, pengguna diminta untuk mencoba login kembali beberapa saat lagi.

Sejauh ini berdasarkan jawaban customer service Telkomsel melalui akun @Telkomsel, disebutkan bahwa saat ini sedang ada peningkatan sistem.

"Terkait keluhan tidak bisa login aplikasi MyTelkomsel, saat ini sedang ada peningkatan sistem layanan kami. Untuk peningkatan ke depannya diharapkan kembali normal secepatnya," kata akun Telkomsel.

Tekno Liputan6.com mengkonfirmasi kepada pihak Telkomsel. Pihak Telkomsel menyebut, saat ini sistem diperbaiki untuk membuat layanan MyTelkomsel kembali dapat diakses segera mungkin. 

(Tin/Ysl)