Sukses

MyTelkomsel Trending di Twitter, Pengguna Keluhkan Susah Login

MyTelkomsel mendadak menjadi salah satu trending topic di Twitter, para pengguna mengeluhkan sulitnya login ke aplikasi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Linimasa Twitter ramai dengan topik MyTelkomsel. Pantauan Tekno Liputan6.com di Twitter, Selasa (19/1/2021), ada lebih dari 1.500 cuitan dengan topik MyTelkomsel.

MyTelkomsel trending topic di Twitter (Foto: Screenshot Twitter)

Berdasarkan pantauan, kebanyakan cuitan terkait MyTelkomsel berisi keluhan pengguna Telkomsel yang tidak bisa login ke aplikasi MyTelkomsel.

"MyTelkomsel sampai trending, kirain aku doang yang error," tutur seorang pengguna Twitter.

Pengguna lainnya mengeluhkan, tidak bisa login ke aplikasi MyTelkomsel sejak pagi. Bahkan menurut pengguna ini, aplikasi MyTelkomsel-nya logout tanpa diminta.

"Sampai uninstal balik tetap aja nggak bisa, padahal mau beli kuota tadinya, ternyata nggak bisa login," ujar si pengguna Twitter.

Cuitan serupa pun bertebaran di dalam topik MyTelkomsel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Coba Beberapa Saat Lagi

Tekno Liputan6.com sempat mencoba untuk kembali Login ke MyTelkomsel, tetapi juga tidak bisa login.

Pesan yang muncul ketiga gagal login bertuliskan "something went wrong. Please try again after sometime."

Artinya, pengguna diminta untuk mencoba login kembali beberapa saat lagi.

Sejauh ini berdasarkan jawaban customer service Telkomsel melalui akun @Telkomsel, disebutkan bahwa saat ini sedang ada peningkatan sistem.

"Terkait keluhan tidak bisa login aplikasi MyTelkomsel, saat ini sedang ada peningkatan sistem layanan kami. Untuk peningkatan ke depannya diharapkan kembali normal secepatnya," kata akun Telkomsel.

Tekno Liputan6.com mengkonfirmasi kepada pihak Telkomsel. Pihak Telkomsel menyebut, saat ini sistem diperbaiki untuk membuat layanan MyTelkomsel kembali dapat diakses segera mungkin. 

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini