Sukses

MPWR dari Indosat Ooredoo Tawarkan Layanan Digital Telco Berpadu Lifestyle

MPWR menawarkan layanan digital telco yang dipadukan berbagai penawaran menarik untuk mendukung lifestyle pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan telekomunikasi digital terbaru kembali hadir di Indonesia. Kali ini, pelanggan Tanah Air kedatangan MPWR (baca: Empower) dari Indosat Ooredoo yang diklaim sebagai produk digital lifestyle telco.

Menurut CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama, MPWR hadir sebagai produk yang menawarkan kontrol sepenuhnya bagi para pengguna untuk menentukan layanan sesuai kebutuhannya sendiri.

"Kami juga ingin memberikan gambaran baru apa yang bisa ditawarkan operator telekomunikasi, dengan mengombinasikan layanan digital telco dan lifestyle," tuturnya dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (1/12/2020).

MPWR nantinya dapat diakses langsung melalui aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Melalui aplikasi tersebut, pelanggan dapat memesan dan menentukan layanan yang dibutuhkannya.

Tidak hanya layanan telekomunikasi, pelanggan MPWR juga dapat memperoleh ribuan promosi dari ratusan brand lifestyle yang sudah dikurasi di dalam aplikasi. Mulai dari fashion, kecantikan, kuliner, gaming, hingga gadget.

Spokesperson MPWR, Alexander Christian mengatakan, layanan yang ditawarkan MPWR juga transparan dan mudah digunakan. Salah satu kemudahan yang ditawarkan adalah seluruh paket utama MPWR dapat digunakan selama 30 hari.

"Jadi paket utama yang ditawarkan simpel dan anti ribet, semuanya memiliki durasi 30 hari," tuturnya menjelaskan. Pelanggan nantinya juga bisa mendapatkan paket add-on yang dapat langsung digunakan untuk 12 aplikasi favorit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paket Internet MPWR

MPWR memiliki tiga paket utama, yakni Friendly, Buddy, dan Bestie. Paket Friendly dibanderol Rp 50.000 dengan kuota 12GB, sedangkan paket Buddy dijual Rp 75.000 untuk kuota 23GB.

Sementara Bestie menjadi paket paling mahal yang dijual dengan harga Rp 100.000 dan menawarkan kuota 38GB. Seluruh paket ini sudah termasuk gratis telepon ke sesama nomor MPWR.

Adapun untuk paket add-on, MPWR menawarkan dua opsi, yakni passion dan spirit. Paket tambahan Passion dibanderol Rp 4.000 untuk kuota 1GB dan paket Spirit dijual Rp 10.000 untuk kuota 3GB.

Pelanggan MPWR juga dapat mengetahui riwayat pemakaian kuota harian dan mingguan. Riwayat itu dapat ditelurusi hingga tiga bulan ke belakang, sehingga mereka bisa mengelola pemakaian sesuai rencana dan kebutuhan.

Sebagai bagian dari peluncuran laynaan ini, MPWR menawarkan paket internet gratis selama tiga bulan bagi 100 ribu pengguna baru selama Desember 2020.

Menurut Alexander, para pelanggan MPWR yang beruntung itu dapat menikmati paket Friendly secara gratis selama tiga bulan berturut-turut.

Nantinya, pelanggan hanya perlu membayar biaya administrasi Rp 1.000 di bulan pertama ditambah melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 10.000 di bulan kedua dan ketiga untuk tetap dapat menikmati paket internet gratis ini.

 

3 dari 3 halaman

Cara Mendaftar MPWR

Untuk mulai menggunakan MPWR, kamu tinggal mengunduh aplikasinya di di App Store dan Play Store. Setelah itu, kamu dapat memilih paket internet dan nomor telepon yang diinginkan.

Begitu proses itu selesai, kamu tinggal melakukan pembayaran. MPWR mengatakan kartu SIM dapat dikirimkan ke seluruh Indonesia.

MPWR menjanjikan kartu dapat diterima di hari yang sama apabila melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00. Apabila sudah menerima kartu, kamu tinggal mengaktifkan nomor dengan login ke aplikasi.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini