Sukses

Aktor James Bond Sean Connery Meninggal Dunia, Warganet Berduka

Warganet membanjiri lini masa Twitter saat mengetahui aktor kawakan Hollywood Sean Connery meninggal dunia,

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kabar duka datang dari dunia hiburan dimana salah satu aktor kawakan Hollywood, yaitu Sean Connery telah berpulang ke haribaan Tuhan YME pada usia ke-90.

Selama berkarir di dunia akting, pria kelahiran Skotlandia ini sudah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi mulai dari Oscar, Bafa, dan Golden Globes.

Selain tampil di dalam tujuh film James Bond, Sean Connery juga berperan di beberapa film terkenal lainnya, seperti Indiana Jones and the Last Crusader, Highlander dan The Rock.

Kabar inipun sontak membuat netizen di jagat Twitter baik dunia maupun Indonesia ikut berduka. Ucapan duka mengalir deras untuk Sean Connery di lini masa Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com di lini masa Twitter, Sabtu (31/10/2020), keyword Sean Connery beranjak naik di trending topic, diikuti oleh Bond, dan Rest in Peace.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Duka Warganet untuk Sean Connery

Sean Connery saat jadi James Bond. (dok. 007.com)

3 dari 3 halaman

Peran Ikonik

Semasa hidupnya, Sean Connery sudah berkali-kali tampil sebagai James Bond di layar lebar. Film-film fenomenal sang agen 007 yang dirilis pada era 1960-an telah ia bintangi secara apik pada zamannya.

Mulai dari Dr. No, From Russia with Love, Goldfinger, Thunderball, hingga You Only Live Twice, membuat namanya sebagai James Bond melambung. Ia kembali tampil sebagai agen 007 pada era 1970-an dan 1980-an.

Sean Connery juga dianggap sebagai salah satu aktor terbaik pemeran James Bond. Bahkan selama lebih dari 40 tahun kariernya, ia masih menjadi salah satu aktor terkemuka paling kharismatik. Sang aktor juga pernah dianugerahi gelar bangsawan oleh Ratu Elizabeth II pada tahun 2000.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini