Sukses

Samsung Rilis One UI 3.0 Beta untuk Galaxy Note 20

{ara pemilik Galaxy Note 20 dan 20 Ultra bisa mendapatkan akses beta One UI 3.0 adengan mendaftar terlebih dahulu di aplikasi Samsung Member

Liputan6.com, Jakarta - Samsung kembali merilis One UI 3.0 beta untuk jajaran produknya.

Kali ini yang bisa mencicipi perangkat lunak tersebut adalah seri Galaxy Note 20 di AS, Jerman, dan Korsel.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (27/10/2020), para pemilik Galaxy Note 20 dan 20 Ultra bisa mendapatkan akses beta dengan mendaftar terlebih dahulu di aplikasi Samsung Member. Setelah itu, One UI 3.0 beta bisa langsung dipasang dari menu pembaruan perangkat lunak.

Firmware tersebut memiliki build number N986NKSU1ZTJH, serta menghadirkan sejumlah fitur dan fungsi baru.

One UI 3.0 merupakan antarmuka besutan Samsung yang berbasis pada OS Android 11. Software ini diprediksi juga akan menyambangi Inggris, Polandia, dan India dalam beberapa hari ke depan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

One UI 3.0 Beta untuk Galaxy S20 Hadir di Jerman

Lebih lanjut, Samsung sebelumnya juga telah membuka One UI 3.0 beta untuk seri Galaxy S20. Kehadiran perangkat lunak tersebut pun kian diperluas.

One UI 3.0 pertama kali hadir untuk pengguna di Korsel dan AS. Namun, kini ketersediaanya diperluas untuk pengguna seri Samsung Galaxy S20 di Jerman.

 

3 dari 3 halaman

Harus Mendaftar

Bagi pengguna yang ingin menjajal software tersebut juga harus mendaftar di Samsung Members App. Begitu mendapatkan persetujuan, maka pengguna akan melihat notifikasi pembaruan software.

One UI 3.0 beta untuk Galaxy S20 itu hadir dengan build number G98xxXXU1ZTJA, dan berukuran 1,8GB. Sebagai catatan, karena masih dalam versi beta maka One UI 3.0 ini belum sempurna sehingga akan ada bug.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.