Sukses

Oppo A92 Hadir dengan Varian RAM 6GB, Berapa Harganya?

Kehadiran varian baru Oppo A92 ini tidak lepas dari kebutuhan konsumen yang semakin meningkat.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo A92 baru diumumkan hadir dengan varian baru, yakni RAM 6GB. Kehadiran varian baru ini tidak lepas dari kebutuhan konsumen yang semakin meningkat.

Menurut Oppo, konsumen kini cenderung mengingkan smartphone dengan kemampuan andal untuk menunjang kegiatan online, daya tahan baterai kuat, hingga harga terjangkau.

"Menanggapi kebutuhan konsumen terhadap perangkat smartphone di saat pandemi ini, kami meluncurkan perangkat OPPO A92 yang kini hadir dengan RAM 6GB," tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A dalam keterangan resmi, Kamis (22/10/2020).

Aryo menuturkan, kehadiran seri A92 sendiri telah mendapat sambutan positif oleh konsumen Indonesia. Karenanya, varian baru ini diharapkan dapat membantu konsumen memenuhi kebutuhan digital mereka.

Dengan dukungan RAM 6GB, Oppo A92 varian baru ini menawarkan pengalaman pemakaian tanpa lag. Selain RAM yang besar, smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan yang tidak kalah besar, yakni 128GB.

Lantas, berapa harga dari smartphone varian baru ini? Oppo membanderol smartphone ini dengan harga Rp 3.599.000 dan mulai dijual perdana pada 1 November 2020.

Kendati demikian, varian baru ini sudah bisa dipesan dipesan mulai 24 hingga 31 Oktober 2020 di Tokopedia. Selama masa pemesanan ini, konsumen mendapat cashback 10 persen dan voucher cashback 3 persen berupa Ovo Points.

Oppo A92 varian RAM 6GB akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni twilight black dan aurora purple. Sementara untuk spesifikasi, smartphone ini tidak berbeda dari versi yang lebih dulu diperkenalkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oppo A92 Rilis dalam Khusus Edisi Toy Story

Sebelumnya, Oppo juga menjual paket bundling edisi spesial Oppo A92 Disney and Pixar's Toy Story, Senin (15/6/2020).

Perangkat edisi terbatas ini hanya bisa dipesan secara ekslusif lewat Tokopedia. Pada edisi ini, Oppo juga memperkenalkan varian warna baru Oppo A92 Aurora Purple.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, smartphone A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling hanya khusus dipasarkan di Indonesia dalam jumlah terbatas.

"Setiap konsumen yang membeli perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling akan mendapatkan merchandise eksklusif Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB,” kata Aryo, sebagaimana dikutip dari keterangan resmi Oppo, Senin (15/6/2020).

3 dari 3 halaman

Informasi Soal Oppo A92

Sekadar informasi, Oppo A92 merupakan perangkat yang menyasar konsumen muda dan keunggulan di desain, baterai tahan lama, dan kamera yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan anak muda saat ini.

Oppo A92 dibekali empat buah kameranya dapat mendukung kreativitas milenial dalam berekspresi melalui media sosial.

A92 dibekali fitur side fingerprint unlock yang dapat mempermudah membuka kunci layar.

Fitur lainnya adalah layar Neo-display yang dapat memberikan pandangan lebih luas ketika memutar konten multimedia.

Output suaranya didukung teknologi Dirac 2.0 dan dual stereo speaker pada perangkat A92.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini