Sukses

Nokia C3 Dibanderol Rp 1,6 Juta di Indonesia

HMD Global sudah mengumumkan kehadiran Nokia C3 di Indonesia. Pre-order smartphone tersebut akan dimulai pada 23 Oktober 2020.

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global sudah mengumumkan kehadiran Nokia C3 di Indonesia. Pre-order smartphone tersebut akan dimulai pada 23 Oktober 2020.

HMD bekerja sama dengan beberapa pihak untuk pre-order Nokia C3. Pre-order di Tokopedia akan dimulai pada 23 Oktober hingga 8 November 2020, sementara di eraspace.com dimulai pada 25 Oktober.

Nokia C3 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB dibanderol Rp 1.599.000 di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan pilihan warna Nordic Blue dan Sand.

Kehadiran ponsel seri C ini, merupakan strategi perusahaan menghadirkan pengalaman smartphone untuk banyak konsumen di seluruh dunia dengan pilihan harga yang terjangkau.

Smartphone ini diharapkan menjadi pilihan bagi konsumen yang melakukan upgrade dari ponsel fitur ke smartphone.

"Kami yakin dengan Nokia C3, mengingat harganya yang agresif dan bisa bersaing di pasar," kata Country GM Indonesia HMD Global, Karel Holub, pada Rabu (21/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengumuman Nokia C3

Nokia C3 semakin meramaikan pasar smartphone di Tanah Air. Smartphone ini hadir dengan layar HD+ 5,99 inci, dan berbasis pada OS Android 10.

"Kami menghadirkan Nokia C3 sebagai smartphone yang terjangkau dan tahan lama dengan kualitas performa luar biasa," Karel Holub.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi

HMD Global melengkapi Nokia C3 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Pengguna bisa menambah ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga 128GB.

Smartphone dengan kamera belakang 8MP ini memiliki fitur autofocus dan LED flash. Kamera depannya 5MP, dan baterai 3.040 mAh.

Fitur-fitur lainnya termasuk tombol Google Assistant, FM radio, dan sensor pemindai sidik jari.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.