Sukses

Top 3 Tekno: Gelaran Acara YouTube Fanfest 2020 Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang jam penyelenggaraan acara YouTube Fanfest 2020 yang digelar secara online, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (11/10/2020).

Selain artikel di atas, pembaca juga sangat penasaran dengan berita soal tanggal peluncuran Huawei Mate 40 dan tren transaksi di Tokopedia sepanjang kuartal 3 tahun ini.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. YouTube Fanfest 2020 Tayang Hari Ini, Catat Jamnya

Logo YouTube (Photo by Christian Wiediger on Unsplash)

Gelaran YouTube FanFest Virtual akan resmi diadakan hari ini, tepatnya 11 Oktober 2020. Gelaran FanFest tahun ini dipersembahkan oleh Telkomsel bersama Samsung Galaxy, dan sekaligus menjadi yang pertama digelar secara virtual.

Ada lebih dari 150 kreator dan artis yang akan bergabung dalam acara tahun ini. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima, Minggu (11/10/2020), ada pula penampilan spesial dari bintang YouTube global.

"Walau tidak menyelenggarakan acara fisik tahun ini, kami berharap YouTube FanFest edisi spesial ini akan memercikkan kegembiraan, menyebarkan optimisme, dan menghadirkan kebersamaan yang kita semua butuhkan saat ini," tutur Managing Director YouTube APAC, Gautam Anand.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Resmi, Huawei Mate 40 Meluncur 22 Oktober

Huawei Mate 30 Series. Liputan6.com/Ilyas Praditya

Huawei akhirnya mengumumkan secara resmi jadwal peluncuran smartphone terbarunya, yakni Mate 40. Adalah CEO Consumer Business Huawei dan Executive Director Huawei, Richard Yu, yang mengumumkan kabar itu lewat kanal Weibo.

Dilansir GSM Arena, Minggu (11/10/2020), pengumuman smartphone ini akan dilakukan pada 22 Oktober 2020. Adapun jadwal peluncuran global ini adalah pukul 14.00 waktu Eropa atau sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam pengumuman yang ditampilkan lewat sebuah video pendek, Huawei sekilas menampilkan mata manusia. Namun belum diketahui apakah penampilan itu berhubungan dengan fitur yang ada di Mate 40 nantinya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Kebutuhan Pokok Masih Jadi Favorit Konsumen Tokopedia

Tokopedia Nyam

Tokopedia baru saja mengungkap tren transaksi jual online di platformnya sepanjang kuartal III tahun ini.

Menurut VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, kategori Makanan dan Minuman, Kesehatan, Rumah Tangga, Elektronik, dan Handphone & Tablet menjadi lima kategori paling populer selama periode Juli hingga September 2020.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (11/10/2020), untuk kategori Makanan dan Minuman, penjualannya meningkat hampir tiga kali lipat selama pandemi.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)