Sukses

Oppo Ekspansi ke Afrika Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Oppo mengumumkan kehadirannya di pasar baru, yaitu Afrika Selatan. Smartphone pertama Oppo yang dirilis di wilayah tersebut adalah Oppo A72.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (27/9/2020), kehadiran Oppo di Afrika Selatan diumumkan melalui akun resmi perusahaan di Twitter.

"OPPO has officially landed in South Africa! Welcome to the team, @OPPOSouthAfrica!," kata perusahaan dalam sebuah twit di akun @Oppo.

Dua smartphone lain yang hadir di negara tersebut adalah Oppo A15 dan A53. Semuanya merupakan segmen menengah.

2 dari 3 halaman

Peluncuran Produk Flagship

Selanjutnya Oppo akan merilis flagship di Afrika Selatan. Kemungkinan ia merupakan produk baru yang saat ini belum dirilis.

Acara pengumuman kehadiran Oppo akan digelar di Afrika Selaran pada 7 Oktober. Dalam acara yang sama, harga A72 untuk pasar tersebut akan diumumkan.

3 dari 3 halaman

Oppo Bakal Rilis Smart TV pada Oktober 2020

Lebih lanjut, para vendor smartphone telah melebarkan bisnisnya ke pasar smart TV. Oppo pun dilaporkan akan menjadi salah satu diantaranya.

Rencana kehadiran smart TV tersebut diumumkan dalam acara [Oppo ]( 4362162 "")Developer Conference yang baru digelar. Produk tersebut direncanakan rilis pada Oktober mendatang.

General Manager Oppo, Yi Wei, tidak mengungkapkan banyak informasi mengenai TV tersebut. Namun, produk itu akan menjadi kunci untuk memperluas perangkat IoT perusahaan.

Menurut laporan, smart TV Oppo akan memiliki dua ukuran layar yaitu 55 dan 65 inci. Keduanya akan dilengkapi remote control berbeda, sehingga diprediksi akan memiliki beberapa fitur berbeda.

(Din/Why)