Sukses

Nokia 3.4 Bakal Segera Meluncur

Informasi mengenai Nokia 3.4 sudah banyak beredar di ranah internet. Kali ini kembali muncul informasi baru tentang sertifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Nokia 3.4 sudah banyak beredar di ranah internet. Kali ini kembali muncul informasi baru tentang sertifikasinya.

Dilansir GSM Arena, Selasa (22/9/2020), Nokia 3.4 dilaporkan muncul di database sertifikasi Federal Communications Commission (FCC). Terdapat dua gambar yang memperlihatkan desainnya.

Pada bagian belakang, terdapat sebuah lingkaran pada desain kamera. Sementara pada layar terdapat punch hole di sisi kiri untuk kamera selfie.

Pada keterangan di FCC, Nokia 3.4 akan hadir dalam dua varian dengan kode model TA-1283 dan TA-1285. Masing-masing untuk single SIM dan dual SIM.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Peluncuran

Berdasarkan keterangan yang ada, smartphone tersebut akan meluncur di dalam sebuah acara HMD Global pada 22 September 2020.

Harganya kemungkinan di bawah US$ 200 atau sekitar Rp 2,9 jutaan. Namun belum ada konfirmasi dari pihak HMD.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Lain

Nokia 3.4 dilaporkan akan menjadi smartphone dengan harga terjangkau. Smartphone tersebut dilengkapi chipset Snapdragon 460, RAM 3GB, serta tiga kamera belakang dengan resolusi 13MP, 5MP, dan 2MP.

Kamera depan hadir dengan 8MP. Fitur-fitur lainnya belum diketahui.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini