Sukses

Resmi Hadir di Indonesia, Vivo Ungkap Tampilan V20

Setelah resmi memastikan bakal menghadirkan lini V20 Series, Vivo kini mengungkap desain smartphone tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi memastikan kehadiran seri V20 di Indonesia, Vivo kini mengungkap desain dari smartphone tersebut. Vivo menyebut V20 hadir dengan desain smartphone yang tipis, ditambah warna lebih segar dan stylish.

"Kami siap meluncurkan V20 dan V20 SE dengan berbagai peningkatan spesfikasi, khususnya pada kamera depan dan dibungkus tampilan baru yang ramping dan stylish," tutur Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan resmi, Kamis (17/9/2020).

Untuk diketahui Vivo V20 hadir dengan inovasi kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus. Kemampuan kamera depan smartphone ini hadir dengan fitur Eye Tracking untuk melacak pergerakan pengguna dengan titik fokus pada mata.

Selain itu, kamera depan smartphone ini sudah mendukung 4K Selfie Video. Karenanya, perusahaan menyebut perangkat ini mampu memberikan pengalaman mengambil video vlogging dengan kualitas video yang detail.

Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Midnight Jazz dan Sunset Melody. Vivo V20 juga dipastikan memiliki bobot yang ringan dan bodi yang tipis, sehingga nyaman digenggam.

Selain V20, Vivo juga memastikan bakal menghadirkan V20 SE. Konfirmasi kehadiran V20 series ini diumumkan melalui video teaser yang ada di akun media sosial resmi perusahaan beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vivo Pastikan V20 dan V20 SE Hadir di Indonesia

"Kami sangat senang mengonfirmasi kehadiran generasi terbaru V-Series untuk masyarakat Indonesia,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan resmi Vivo, Selasa (15/9/2020).

Ia menambahkan, "Vivo V20 dan V20 SE akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan menawarkan kemampuan smartphone terbaik untuk mendukung kegiatan konsumen."

Dalam teaser yang dibagikan, Vivo V20 mengusung kamera depan beresolusi 44MP dengan Eye Autofocus.

Kamera depan ini juga memiliki dukungan Eye Tracking yang mampu mengenali bagian mata dan wajah meski pengguna sedang bergerak. Dengan demikian, hasil foto dan video diklaim lebih jernih dan tetap fokus.

"Selain keunggulan di kamera depan, masih banyak rangkaian kejutan lain yang akan ditawarkan oleh Vivo V20 dan V20 SE. Jadi, nantikan kejutan lainnya tentang produk terbaru ini dalam waktu dekat,” tutup Edy.

3 dari 3 halaman

Tentang V20 Series

Dilansir GSM Arena, Kamis (10/9/2020), Vivo V20 akan menjadi suksesor V19 yang dirilis di India pada Mei lalu. Smartphone ini akan hadir dengan tiga kamera belakang.

Sama seperti V19, V20 juga memiliki dua kamera depan. Kamera selfie utama dengan sensor 44MP, sementara yang kedua untuk pengambilan gambar ultrawide.

Spesifikasi lainnya belum diketahui. Namun berdasarkan bocoran gambar, smartphone tersebut akan mendukung jaringan 5G.

Selain V20, Vivo dilaporkan sedang menyiapkan V20 SE dan V20 Pro.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini