Sukses

Top 3 Tekno: Warganet Ramai Kirim Doa untuk Syekh Ali Jaber

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang warganet yang membanjiri lini masa Twitter dengan doa untuk Syekh Ali Jaber, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (13/9/2020).

Selain itu, pembaca juga penasaran dengan artikel teknologi layar lipat Samsung Galaxy Z Fold 2, dan NASA berburu batu dari Bulan.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tak Dikenal, Warganet Ramai-Ramai Kirim Doa

Syekh Ali Jaber menyerahkan Seribu Alquran Braille Digital secara simbolik kepada Tunanetra

Syekh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal di Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020) sore. Akibat kejadian tersebut ia mengalami luka di lengan kanan.

Peristiwa ini pun menarik perhatian warganet hingga menjadikan nama Syekh Ali Jaber trending topic di Twitter Indonesia.

Hingga berita ini naik, setidaknya ada lebih dari 12 ribu tweets yang menuliskan nama Syekh Ali Jaber. Banyak pula warganet yang turut mendoakan penceramah tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Teknologi Ini Bikin Layar Lipat Samsung Galaxy Z Fold2 Lebih Tangguh dan Mewah

Galaxy Z Fold 2, smartphone layar lipat ketiga Samsung sekaligus sebagai penerus Galaxy Fold (Foto: Samsung)

Samsung memang tiada duanya kalau berbicara inovasi teknologi dan kreativitas desain. Masih hangat pembahasan tentang Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Samsung kembali mengejutkan publik dengan mengumumkan Samsung Galaxy Z Fold2 sudah bisa dipesan atau pre order.

Smartphone layar lipat penerus dari Galaxy Fold dan tercatat paling premium dari Samsung ini dibanderol dengan harga Rp 33,888 juta. Sebuah nilai yang fantastis ini sebanding dengan teknologi dan spesifikasi yang dihadirkan oleh Samsung.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. NASA Berburu Batuan Bulan, Untuk Apa?

Memotret bulan dengan Kamera Zoom di Samsung Galaxy S20 Ultra. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Lembaga Antariksa dan Ruang Angkasa Amerika Serikat alias NASA bersedia membayar perusahaan manapun yang mampu memberikan mereka batu-batuan dari Bulan.

Belum lama ini, NASA menantang perusahaan-perusahaan swasta untuk mengambil sampel kecil batuan dari permukaan Bulan.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)