Sukses

Asosiasi Digital Indonesia Gelar Pemilihan Ketua Baru, Ini Dua Kandidatnya

Asosiasi Digital Indonesia (Indonesia Digital Association/IDA) tengah menggelar proses pemilihan ketua baru periode kerja 2020-2025. Ini dua kandidatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Asosiasi Digital Indonesia (Indonesia Digital Association/IDA) tengah menggelar proses pemilihan ketua baru, periode kerja 2020-2025.

Proses pemilihan telah melewati tahap sosialisasi dan seleksi awal. Kemudian, IDA megumumkan dua kandidat yang akan bersaing memperebutkan kursi ketua asosiasi.

Mereka adalah Sundjoyo Sukowijoyo yang kini menjabat sebagai VP Sales Strategic & Operations Emtek Digital dan Dian Gemiano selaku Chief Marketing Officer KG Media. 

Kris Wijayanto, Interim Chairman IDA, mengatakan Pemilihan Ketua IDA di tahun 2020 akan menjadi penting untuk IDA sendiri.

"Namun lebih penting lagi untuk keberlangsungan dan kemajuan industri media digital di Indonesia yang diwakili teman-teman anggota sekalian," ujar Kris yang dikutip dari situs web resmi IDA, Selasa (11/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bentuk Tim Komite

Kris menambahkan, tim komite untuk membantu mengawal proses pemilihan Ketua IDA yang baru telah dibentuk, dan siap untuk menjalankan proses pemilihan Ketua IDA yang akan mewakili semua stakeholder anggota IDA semua.

"Mari kita semua mendukung proses pemilihan ini demi kemajuan masa depan industri digital Indonesia," ucapnya memungkaskan.

Bagi kamu yang ingin mengenal kedua kandidat ketua IDA lebih dekat terkait visi dan misi serta latar belakang mereka, kamu bisa mengakses https://vote. ida.or.id.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini